Nutrabolics Rekrut 2 Atlet Asal Timur Di Ajang NPC 2018

Nutrabolics Physique Challenge 2018 telah melahirkan dua atlet baru asal Indonesia Timur di antaranya Chaky Ello, new muscle dan Adi Dottoro, pro muscle.

Meski sempat tidak percaya dirinya terpilih sebagai atlet Nutrabolics Indonesia, pemuda asal Ambon, Chaky mengaku sangat senang. Ishak mengatakan bahwa semua usaha yang telah Ia jalani berbuah manis.

“Perasaan saya sangat senang sekali telah dipercaya oleh Nutrabolics dan dipilih sebagai atletnya. Terima kasih banyak. Di awal saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai atlet Nutrabolics namun saya tetap percaya diri maksimalkan semua yang telah saya jalani,” terang Chaky kepada reps-id.com, (8/5).

Adapun visi misi Chaky ke depannya pasca bergabung dengan Nutrabolics adalah ingin memperkenalkan produk asal Kanada ini di tanah kelahirannya.

“Ke depannya saya akan berjuang terus untuk memperkenalkan produk Nutrabolics di kota Ambon,” ucap Chaky.

Di samping itu, Adi Dottoro atlet middle muscle asal Makassar ini mengaku tidak menyangka dapat jadi bagian dari atlet Nutrabolics Indonesia.

“Surprise, tidak menyangka bisa bergabung dengan tim Nutrabolics dan saya sangat senang. Semoga ke depan produk Nutrabolics bisa lebih dikenal dan bisa masuk di kalangan anak-anak muda Makassar khususnya orang-orang fitness,” tutup Adi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *