Optimum Nutrition Daulat Chef Henri Sebagai Brand Ambassador

Jakarta, 13 Maret 2019 — Optimum Nutrition yang berada di bawah naungan Sportisi Indonesia mendaulat seorang jebolan master chef bertubuh kekar, chef Henri, menjadi brand ambassador-nya. Dengan pengalamannya sebagai atlet yang telah menjuarai ajang-ajang fitness dan juga chef di bidang healthy food, Sportisi optimis bahwa kerja sama ini akan berjalan dengan baik. 

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Sportisi di tim Optimum Nutrition. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi kepada Sportisi.” akunya kepada Reps.

Pasca penandatanganan kontrak di kantor Sportisi Indonesia di Rawamangun, chef Henri akan mulai mempromosikan produk ini dengan cara yang berbeda. Cara ini diharapkan dapat membuka mindset para fitness mania akan suplemen yang selama ini hanya dianggap sebagai obat.

“Jadi sebagai chef sendiri dan digabung dengan atlet, masuknya ke dalam ranah pola hidup sehat. Tambahan dari suplementasi yang berkualitas itu sangat membantu. Banyak yang beranggapan suplemen hanya bisa diminum saja, padahal bisa dikreasikan. Nanti ke depannya kita akan coba buat menu masakan yang berbasis suplemen kualitas tinggi yakni Optimum Nutrition.” 

Selain mempromosikan dengan cara mengkombinasikan suplemen dengan resep makanan sehat, chef Henri juga berencana mempromosikan Optimum Nutrition dengan mencontohkan penggunaannya kepada masyarakat umum. Terlebih Optimum Nutrition sudah banyak dikenal masyarakat luas akan kualitasnya yang bagus.

Sebelum menutup perbincangan chef Henri berharap industri fitness di Indonesia semakin berkembang agar dapat menciptakan generasi-generasi yang sehat dan paham untuk menjaga kesehatan. (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.