Para Juara NPC 2019 Resmi Bergabung di Tim Atlet Nutrabolics Indonesia

Tim atlet Nutrabolics Indonesia kedatangan anggota baru pasca diselenggarakannya event akbar tahunan Nutrabolics Physique Challenge 2019 yakni juara dari kelas New Muscle, Tsani Ma’arif dan Middle Muscle, Cupi. Hari ini, tepatnya 30 April 2019, keduanya menandatangani kontrak kerja sama bersama Sportisi Indonesia.

“Terus terang saya sangat tidak percaya ya atas terpilihnya saya menjadi atlet Nutrabolics, apalagi dengan persiapan yang agak minim. Tapi semoga ke depannya saya bisa lebih maju bersama Nutrabolics, dan membawa Nutrabolics berkibar sebagai suplemen dengan kualitas yang bagus untuk industri fitness.” tutur Arif, juara New Muscle pada Reps saat ditanya bagaimana kesannya setelah terpilih menjadi juara sekaligus atlet Nutrabolics.

Meski sehari-hari sibuk sebagai wiraswasta, namun Arif tetap menyempatkan waktu untuk berlatih sepulang kerja. Keikutsertaannya di ajang NPC 2019 adalah salah satu cara untuk membuktikan kerja kerasnya di dunia fitness selama ini.

Sementara Cupi, juara di kelas Middle Muscle yang berasal dari kabupaten Maros, Makassar mengaku sangat bangga. Pria yang sehari-hari bekerja di bandara ini pada akhirnya mampu mencapai cita-cita yang ia miliki sejak awal membangun otot. 

“Alhamdulillah senang sekali karena sudah menjadi cita-cita saya sejak awal nge-gym dari 2012 hingga sekarang. Dengan event nutrabolics kemarin saya berhasil mewujudkan cita-cita saya selama 6 tahun ini. Ke depannya saya ingin membangun kesadaran teman-teman di daerah saya yang jauh dari kota, yang masih awam soal dunia fitness, dan minim pengetahuan soal fitness, nutrisi dan segi suplemen. Saya harap bersama Nutrabolics saya bisa memperkenalkan semua tentang fitness ke daerah saya.”

Selamat bergabung dan semoga sukses Arif dan Cupi (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.