PARADIGM FITNESS SEDIAKAN PROGRAM OLAHRAGA ONLINE

Untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19 adalah dengan melakukan social distancing yang menganjurkan masyarakat untuk melakukan pekerjaan dari rumah (work from home) dan menjauhi pusat keramaian, sehingga lifestyle masyarakat beralih untuk mengerjakan segala sesuatunya secara online.

Banyak dari kita yang sudah menerapkan pola ini kurang lebih selama 1 bulan dirumah, dan mulai mengalami tingkat kebosanan / kejenuhan yang mengakibatkan stress. Sedangkan, dalam situasi seperti ini, kita harus lebih peduli untuk menjaga kualitas kesehatan tubuh kita agar terjauh dari virus.

Salah satu cara yang terbaik untuk menjaga kesehatan kita selama dirumah, yaitu dengan berolahraga. Tidak hanya pekerjaan saja, olahraga pun dapat dilakukan secara online.
Manusia membutuhkan pergerakan fisik setiap harinya, kita dapat mencari apa yang digemari dengan mengikuti kelas olahraga online, mendengarkan musik sambil menari, melakukan kegiatan yang berkeringat dan membakar kalori, sehingga anda akan dapat menjadi lebih bugar serta merasakan kesegaran baru pada diri anda.

Paradigm Fitness kini menyediakan program olahraga online FITAMIN #PARADIGMFitForYou yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat melalui fitur Instagram Live. Program FITAMIN ini hadir live setiap hari dengan frekuensi 3x dalam 1 hari dengan kategori olahraga yang berbeda dan dipimpin oleh Coach Professional.

“FITAMIN #ParadigmFitForYou adalah satu bentuk kepedulian Paradigm Fitness terhadap dunia dalam situasi pandemic seperti ini. Kami ingin mengajak semua orang untuk melakukan sebuah pergerakan positif dengan berolahraga di rumah. Sehingga kita semua pun merasakan efek positif dalam diri kita, menjadi lebih sehat, segar dan mengurangi tingkat stress selama berkegiatan #dirumahsaja.” ungkap Erick Limans selaku CoFounder & Head of Marketing Paradigm Fitness Indonesia.

Sukses dan viralnya FITAMIN melalui Instagram Live, Paradigm Fitness juga memberikan dukungan lebih kepada member dan masyarakat dengan menghadirkan praktisioner untuk memberikan online seminar tentang dunia kesehatan dan fitness bersama dokter dan fitness expertise melalui platform ZOOM, hingga pilihan olahraga 1on1 bersama Personal Trainer secara online.

“Momen #DirumahAja ini, harus kita rubah menjadi hal yang positif untuk semua orang, sesuatu yang membuat orang kembali terhibur dan jauh dr tekanan. Oleh karena itu kita juga hadirkan beberapa challenge / tantangan menarik melalui social media (baik itu melalui Instagram atau TikTok), dimana Paradigm Fitness sebagai sebuah brand pusat kebugaran juga memiliki komunikasi & hubungan dekat dengan member & masyarakat luas.” Jelas Frans Ferdinand, CoFounder Paradigm Fitness & Head of Social Media Paradigm Fitness.

“Ini adalah saat yang tepat untuk kita semua, untuk menjadi lebih sadar dan lebih pintar untuk melindungi diri kita sendiri. Berikanlah energi yang baik untuk dunia dan diri anda. Saat ini kita harus memiliki sebuah ruang untuk kebahagiaan kita dan merealisasikan tujuan hidup. Kita semua harus kembali fokus dengan rencana masa depan kita dan membuat hari-hari kita menjadi lebih sehat dan lebih baik.” Pesan JJ Sweeney, Founder & CEO Paradigm Fitness yang dapat dijadikan motivasi untuk masyarakat.

(Bimo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *