Pikat Dia dengan Gerakan Sex Ini

27-034931-how_to_improve_your_sex_drive

Oleh Fikry Hizbullah

Setiap pasangan suka melakukan aktivitas seks ini, lidah menjilat, mulut menguyah membuat sang pria mendesah. Benda berbentuk lonjong itu mengeras masuk dan keluar dari rongga mulut sang wanita. Ritme yang dimainkan terkadang cepat namun sewaktu-waktu melambat. Ya, Blowjob. Semua pria suka dengan gerakan ini.

Blowjob dianggap sebagai foreplay (pemanasan) sebelum masuk ke dalam permainan inti. Namun, jika Anda tidak benar dalam melakukan gerakan tersebut, permainan itu tidak akan pernah sama. Berikut ini ada beberapa langkah saat melakukan Blowjob.

Mulailah dengan Mencium Dia

French-kiss

Mulai dengan mulutnya. Cium dia, mainkan lidah Anda saat berciuman dengannya. Kemudian turun perlahan ke area dagu, leher, jilat dan cium dadanya yang bidang. Lalu turun perlahan ke arah tangannya.

Jilat dan Kulum Tangan Dia

5672220_orig

Masukkan jarinya ke dalam mulut Anda, manjakan jarinya seperti Anda sedang mengisap penis pasangan Anda. lakukan terus hingga pasangan Anda mendesah. Kemudian turunlah perlahan hingga ke area paha.

Cupang Pahanya

Ya! Sekarang Anda telah berada di selangkangannya. Berikan kecupan cupang dan jilatan hingga lidah mendekati batang penis, kemudian turunkan mulut Anda perlahan ke buah zakar.

Manjakan Buah Zakarnya

Di saat Anda menjilat sekitaran buah zakarnya, pijat buahnya dengan tangan Anda secara perlahan lalu jilat kembali buah zakarnya hingga air basah.

Jilat Penisnya dengan Lidah Anda

maxresdefault

Pindahkan mulut Anda dari buah zakar dengan segera ke penis, kulum dengan cepat hingga sang pasangan benar-benar horny. Jangan lakukan kesalahan dengan mencium kepala penis. Lakukan gerakan deep throat pada penis pasangan. Lakukan terus gerakan tersebut hingga penis pasangan Anda basah.

Langkah-langkah di atas dapat Anda terapkan saat melakukan blowjob bersama pasangan Anda. dan membuat permainan inti Anda menjadi semakin panas dan bergelora.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *