Power Wear Meriahkan Apparel Fitness Tanah Air Lewat Ajang Fashion Show

Seiring berkembangnya industri fitness di tanah air. Banyak dari pelaku desainer yang berlomba untuk menciptakan baju fitness yang nyaman untuk dipakai. Salah satunya adalah Power Wear. Pada 11 Agustus 2018 Power Wear mengenalkan produknya lewat ajang fashion show yang diadakan di salah satu hotel Bandung.

“Saya ingin bikin gebrakan di Indonesia. Jadi apparel buat ngegym di Indonesia kan belum ada yang bikin grand opening dengan fashion show jadi saya ingin yang berbeda,” kata Kimberly Jane, Pemilik Power Wear, Bandung, (11/8).

Lebih lanjut Kimberly mengatakan bahwa perbedaan Power Wear dengan brand-brand yang telah ada adalah dari segi kualitasnya. Dari segi bahan, jahitan dan desainnya itu sendiri.

“Yang berbeda tentu dari bahan lebih bagus dan kualitas nomer satu dan hal-hal kecil lainnya termasuk dari kain, benang, jaitan dan desain asli dari ide saya sendiri,” terangnya.

Untuk harga sendiri, Kimberly mengatakan termasuk murah. Mulai dari harga Rp 50.000 – Rp 400.000. untuk saat ini, Power Wear sendiri masih berpusat di Bandung.

“Namun bagi teman-teman di luar Bandung jika ada yang ingin pesan bisa kunjungi instagram power wear di @powerwear_original atau ke instagram saya @kimberlyjane30,” pungkasnya.

Meski terbilang produk baru, ke depannya Kimberly berharap produk ini dapat diterima di semua kalangan fitness (zumba, aerobic, salsa, dan lainnya).

“Harapannya tentu produk ini mengalami kemajuan dan bisa dipakai semua kalangan dan setiap 2 minggu selalu mengeluarkan katalog baru,” tutup Kimberly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.