Raih Juara Tiga Di Malaysia, Atlet Sportisi Bandung Ini Tidak Menyangka

Oleh Fikry Hizbullah

Peraih Juara tiga Men Of Steel, Malaysia, Joko Suwondo bercerita secara ekslusif kepada Reps-Id.com tentang persiapannya menghadapi event tersebut saat ditemui di Dragon Gym Bandung pada 24 Mei 2017.

Joko mengaku bahwa persiapan menghadapi event Men Of Steel, Malaysia terbilang cukup serius baik dari pola latihan, diet maupun istirahat. “Persiapan untuk Men Of Steel cukup serius dari selepas pertandingan Mr Indonesia di Semarang, saya lanjut untuk diet. Dari segi pola latihan, makan sedikit saya rubah,” terang Joko Suwondo, Atlet Sportisi Bandung kepada Reps-Id.com, (24/5).

Joko mengatakan bahwa salah satu pemicu dirinya ingin ikut event Men Of Steel, Malaysia adalah karena Joko ingin bertemu dengan para fitness mania di beda Negara.

“Sungguh di luar dugaan, target awal saya itu masuk 10 besar dan ternyata syukur alhamdulillah saya masuk 5 besar dan ketika tampil di final saya bermain sangat lepas menampilkan yang terbaik dari saya. Makanya ketika pengumuman pemenang saya dapat juara ketiga itu benar-benar sangat di luar dugaan sekali,” kata Joko dengan antusias.

Lebih lanjut Joko berharap ke depannya akan banyak lagi dukungan yang diberikan kepada atlet-atlet yang ingin bertanding ke luar negeri.

“Harapan saya ke depannya, mudah-mudahan dukungan yang diberikan lebih solid lagi dan lebih sering mengajak atlet-atlet untuk bertanding di luar negeri,” tutup Joko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *