Resmi Bergabung di Team Scitec Yudhai Targetkan Go International

Jakarta, 23/11/2017 – Sukses menjuarai peringkat 4 diajang bergengsi Men Of Steel Indonesia Final, pria kelahiran Jakarta yang berdomisili di Kota Depok ini, beruntung mendapat kontrak ekslusif sebagai brand ambassador Scitec Nutrition.

Saat mendatangi basecamp sportisi Indonesia kemarin (22/11/17), Yudhai pria yang akrab disapa ini, meluapkan kegembiraannya saat menandatatangani kontrak kerjasama. “Sangat bangga dan senang, karna tidak semua orang punya kesempatan ini, menjadi salah satu team squad sebesar scitec nutrition”, jelasnya kepada Reps.

Dirinya pun memiliki visi dan misi yang telah disiapkannya semenjak berkecimpung di industri fitness. “Visi saya Lebih Memperkenalkan scitec nutrition tentunya, sedangkan kalau untuk misinya memperkenalkan gaya hidup sehat di lingkungan sekitar saya. Mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan di bidang kebugaran”, tutur pria yang kesibukannya sebagai seorang desain grafis.

Tentu semua atlet yang bertanding di panggung otot memiliki cita-cita, tak terkecuali Yudhai yang bercita-cita ingin go international. “Cita-cita saya semoga bisa go international. Bisa main di luar negri mengharumkan scitec dan indonesia. Mudah2an bisa terwujud amin.”

Mengidolakan Farich dan Faisal Bustomi yang sudah lebih awal tergabung dalam team Atlet Sportisi Indonesia, berharap agar kedepannya fitness mania Indonesia bisa lebih maju. “Harapan saya pada fitnes mania. Semakin bisa maju untuk atlit-atlit indonesia, ada wadah dan dukungan dari pemerintah. Karna banyak sekali atlit indo yang mumpuni menurut saya untuk berlaga di luar negeri.”

Dipenghujung wawancaranya, Yudhai yang sangat terinspirasi Ullises JR dan Kay Greene ini berpesan kepada pcinta olahraga otot agar tidak menyerah mengejar goal. “Jangan pernah menyerah. Konsisten adalah kunci segala-galanya. Berlatih dan terus berlatih. Belajar dan terus belajar. Kenali tubuh kalian. Jangan lupa nutrisinya dari Scitec Nutriton.”(alfian)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *