Scitec Nutrition Bandung Jalin Hubungan Baik antar Sesama Gym

Dalam rangka mempererat hubungan antar sesama gym, Scitec Nutrition Bandung gelar kunjungan antar gym yang telah berminat memasarkan produk supplement asal eropa. Adapun gym-gym yang di kunjungi antara lain, TC gym, Rimba gym, Hans Body Club, My gym dan Dragon gym.

“Kita Kunjungan ke gym-gym untuk memperkenalkan atlet kita yang ada di Bandung sekaligus mempererat dan mengedukasi para member gym mengenai cara latihan dan pola nutrisi,” kata Yohan Asikin, Manager Sales Scitec Nutrition Bandung, (19/12).

Kunjungan ini pun dapat tanggapan baik dari gym-gym yang telah didatangi diantaranya seperti:

Tia Fristia, pemiliki TC GYM

“Terima kasih sudah berkunjung ke TC gym dan mohon maaf apabila penerimaan kami tidak nyaman karena sedang mati listrik. Dan saya harap ke depannya penerimaan kami lebih baik lagi. Dari produk Scitec sendiri yang jadi primadona disini adalah whey protein dan amino”

Akin, Pemilik Hans Body Club

 

“Terima kasih atas kedatangan team scitec ke tempat kami. saya juga minta beberapa sekali diadakan kunjungan seperti ini untuk memberi motivasi terutama kepada pemilik gym-nya sendiri agar termotivasi untuk menjual produk scitec nutrition. Saya juga berencana untuk mengadakan talk show agar para member dapat ilmu seputar nutrisi yang diperlukan dalam olahraga binabadan”

Hanhan, Pemilik My gym

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Scitec Nutrition Bandung untuk acara ini. Karena acara ini sangat berguna untuk edukasi para trainer dan member My gym. Supaya saat mereka sedang berlatih tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang biasa dilakukan para pemula”

Lebih Lanjut, Yohan Asikin berharap bisa bekerja sama dengan banyak gym di Bandung dalam memasarkan produk Scitec Nutrition. “Ke depannya kita bisa bekerja sama dengan gym-gym di Bandung yang berminat memasarkan produk Scitec Nutrition,” tutup Yohan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.