Scitec Nutrition Gandeng Atlet Muda Berbakat

 

Jakarta, 4 Januari 2016 – Scitec Nutrition yang merupakan salah satu brand suplemen ternama kembali kedatangan anggota baru, yakni Brayen yang merupakan peraih juara pertama kategori super beginner pada ajang Men of Steel 2016 lalu. Diusianya yang masih muda Brayen telah berhasil membawa pulang gelar juara pertama.

“Saya sangat senang sekali bisa bergabung dan di sponsori oleh Scitec Nutrition yang merupakan brand suplemen yang terkenal dan berkualitas,” tuturnya pada Reps saat penandatanganan kontrak di PT Sportisi Indonesia.

Tepat hari ini Brayen menandatangani kontrak bersama perwakilan dari Scitec Nutrition Indonesia. Dan kini Brayen telah resmi tergabung dalam team Scitec Nutrition Indonesia.

“Harapannya saya ingin lebih banyak mencari pengalaman dan relasi di dunia fitness, serta memperdalam dunia fitness itu sendiri. Untuk Scitec Nutrition, saya berharap bisa bekerja sama dan bertanding bersama Scitec ke kancah internasional membawa nama Indonesia,” tuturnya mengakhiri pembicaraan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *