Scitec One B Fit Model Akan Turut Memeriahkan MOS 2018

Sukses ditahun sebelumnya dengan kehadiran kategori baru yakni super beginner. Kini Men Of Steel Indonesia kembali hadir dengan kriteria kelas yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Scitec One B Fit Model” adalah kategori kelas yang berbeda dengan kategori body contest pada umumnya. Sengaja kategori ini dihadirkan di tahun 2018, lantaran di Indonesia sudah begitu marak dengan hadirannya event-event body contest yang merajai di setiap minggu ke minggu.

“Scitec One B Fit Model, sengaja kami buat untuk mengapresiasi fitness mania di Indonesia. Khususnya mereka yang berbadan bagus, namun bakat atau passionnya ada di entertain. Seperti modeling, akting, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, kami scitec indonesia ingin mencoba sedikit berbeda dengan event-event otot pada umumnya. Dan semoga saja, kategori ini bisa ramai sebagaimana event-event body contest laennya”, jelas Koko Adiyaksa Manager Sales Scitec Indonesia.

Setiap kejuaraan memiliki aturan serta point penilaian untuk mencari siapa yang akan menjadi terbaik. Scitec One B Fit model ini juga memiliki aturan serta point penting yang menjadi acuan tim juri yang menilai. Selaku penyelenggara, Alfian Deltoidz akan menyampaikan kriteria serta point apa sajakah yang menjadi acuan dalam penilaian Scitec Model tahun ini. Simak Video selengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.