Shawn Rhoden Patahkan Gelar 8x Phil Heath di Mr Olympia 2018

Hasil mengejutkan terjadi pada perhelatan akbar binaraga dunia, Mr Olympia 2018. Sang juara bertahan 7 kali berturut-turut takluk dari binaraga veteran asal Jamaika Shawn Rhoden.

Shawn Rhoden jadi salah satu gangguan terbesar dalam sejarah binaraga, mengalahkan Phil Heath untuk gelar ke delapan Mr Olympia 2018 di Las Vegas pada hari Sabtu.

Veteran Jamaika muncul di panggung dalam bentuk terbaik dalam hidupnya, dan ia secara telak merebut Trophy Eugen Sandow, dari tangan Heath yang berada di urutan kedua.

“Ini sangat berarti bagi saya. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai titik ini, dan tim saya selalu bersama saya setiap langkah. Mereka benar-benar telah membuat saya siap untuk membawa saya ke tempat saya malam ini dan saya sangat bersyukur,” Kata Shawn Rhoden dikutip dari bleacherreport.com, (17,9).

“Saya telah mengejar Phil untuk waktu yang lama. Dia telah menjadi juara, dan kemenangan kali ini berarti banyak,” tambahnya sembari menutup perbincangan.

Untuk diketahui Shawn Rhoden mendapatkan Trophy Eugen Sandow dan cek hadiah uang $ 400.000 atau setara dengan 5 Milliar Rupiah. Sedangkan Phil Heath mendapatkan uang sebanyak $150.000 atau setara dengan 2 Milliar Rupiah.

 

Daftar Juara Mr Olympia 2018

 

Juara 1 – Shawn Rhoden

Juara 2 – Phil Heath

Juara 3 – Roelly Winklaar

Juara 4 – William Bonac

Juara 5 – Brandon Curry

Peringkat 6 – Big ramy

Peringkat 7 – Dexter Jackson

Peringkat 8 – Nathan De Asha

Peringkat 9 – Cedric McMillan

Peringkat 10 – Steve Kuclo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.