Sportisi Body Battle Ramaikan Event Body Contest Tanah Air

Kampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya, Sportisi Indonesia kembali mengadakan event body contest bertajuk Sportisi Body Battle yang telah diselenggarakan pada 5 November 2017.

“Event ini sebenarnya adalah dukungan yang diselenggarakan oleh Anixe management selaku event organizer dengan tema Sportfest, Kami sebagai sponsor yang mendukung acara tersebut,” kata Alfian Lutfi, Manager atlet Sportisi Indonesia,(5/11).

Acara yang diselenggarakan di salah satu mall di Bandung ini menghadirkan para juri berkualitas seperti Syafrizaldy, Joko Suwondo dan Deni Tesamadya. Animo peserta begitu luar biasa hal tersebut terlihat dari ramainya pendaftaran yang dibuka sejak pagi hari.

Yang berbeda dari event Sportisi lainnya adalah dibukanya kelas baru seperti super beginner. Hal tersebut, kata Alfian Lutfi, manager atlet Sportisi Indonesia, bertujuan untuk mencari bakat baru lagi bagi mereka yang baru menekuni dunia ini.

“Dan ini adalah motivasi baru bagi mereka yang ingin berkompetisi di kejuaraan body contest. Bakatnya udah ada, mentalnya juga sudah mulai terlatih di kelas ini. Tinggal bagaimana mereka mengasahnya untuk menjadi atlet professional,” tambah Alfian.

Untuk ke depannya Alfian berharap acara ini lebih bagus dan terprogram dengan baik secara system acara maupun teknis di lapangan.

“Kejuaraan body contest di Indonesia sekarang sudah makin menjamur, setiap minggu ataupun bulan selalu saja ada kejuaraan. Baik itu diadakan oleh institusi maupun event organizer. Kami berharap, sebelum menyelenggarakan acara, pihak penyelenggara harus lebih merinci, lebih matang mengenai kesiapan acara, supaya event akan menjadi lebih sukses,” harap Alfian sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *