Sportisi Indonesia Gandeng Atlet Baru Asli Ambon di Tahun Baru 2018

Tahun baru selalu melekat dengan semangat yang baru. Dalam menyambut tahun 2018 ini, Sportisi Indonesia kembali menggandeng atlet teranyarnya asli kota Ambon. Tedy Ongker adalah atlet pendatang baru yang kehadirannya di kejuaraan nasional body contest sudah santar terdengar namanya, dikalangan pecinta fitness mania.

Setelah meraih juara 2 dia menyatakan siap bergabung di team sportisi, Atlet bodyfit kelahiran Ambon 41 tahun lalu ini, merasa senang telah dipercaya sebagai anggota Sportisi Indonesia. Ia mengaku, jika atlet yang dipilih Sportisi adalah atlet pilihan. Oleh sebabnya, Ia sangat bersyukur, karena dirinya mewakili fitness mania Ambon yang menjadi ikon brand suplemen ternama.

“Yang saya rencanakan setelah menjadi tim Sportisi adalah memajukan fitness Ambon, khususnya Maluku dalam bidang kebugaran dan kesehatan. Selain itu, saya ingin menjadi virus hidup sehat dengan mengajak masyarakat Ambon dengan menjaga selalu cara pola hidup sehat serta menjalankan kepercayaan dan kerjasama antara tim sportisi untuk mengembangkan potensi fitness mania di Ambon. Tentunya bersama Sportisi Indonesia”, jelasnya kepada Reps.

Ia pun menambahkan, “Harapan saya untuk semua fitness mania di Indonesia, agar selalu menjaga pola hidup sehat. Karena kesehatan penting buat hidup kita. Tak akan ada guna walaupun seorang Miliarder jika kesehatan tak mampu dijaga, semuanya akan sia-sia. Disamping itu, saya ingin berpesan kepada fitness mania Ambon, agar selalu pertahankan prestasinya dan tetap semangat. Sebab belakangan ini, prestasi fitness mania Ambon menjadi baik di mata pecinta fitness Indonesia.”(alf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *