Sportisi Indonesia Rekrut Atlet Women Fitness Asal Palangka Raya

Jakarta, 12 Oktober 2017 – Sportisi Indonesia kembali rekrut atlet women fitness untuk bergabung di tim atlet Sportisi. Wanita asal Palangka Raya, Kalimantan, Pratiwi Inarae secara resmi menandatangani kontraknya di kantor Sportisi Indonesia, Rawamangun Jakarta Timur.

“Perasaan saya bangga, senang,  apalagi saya dari daerah. Semua ini adalah cita-cita saya untuk menjadi atlet nasional. Untuk bergabung menjadi atlet Sportisi, seperti mimpi ya. Selama 3 tahun lebih, hampir 4 tahun saya bernaung di dunia atlet, ternyata ini adalah waktunya saya bisa bergabung sama Sportisi, dan itu adalah suatu kebanggaan tersendiri buat saya,” tuturnya pada Reps setelah penandatanganan kontrak.

Wanita yang akrab disapa Tiwi ini telah cukup lama bergabung di dunia fitness. Tidak sedikit pula gelar juara yang berhasil ia bawa pulang. Meskipun ia berasal dari daerah, ia bisa membuktikan bahwa ia adalah salah satu atlet yang bisa diperhitungkan.

Kedepannya, Tiwi memiliki target memperkenalkan produk-produk suplemen Sportisi kepada masyarakat luas, khususnya wanita. Tiwi juga berharap setelah bergabung dengan Sportisi, eksistensinya di dunia fitness semakin meningkat karena adanya media yang mendukungnya yakni Reps-id.

“Untuk kedepannya saya akan lebih ke produk-produk Sportisi memperkenalkan suplemennya lebih jauh untuk fitness mania, khususnya kepada wanita agar tidak takut untuk mengkonsumsi suplemen. Suplemen Sportisi sendiri sudah ber-BPOM dan tidak ada kandungan roidnya. Saya juga ingin merubah mindset, khususnya wanita agar tidak takut memakai suplemen. Karena dengan suplemen justru kebutuhan protein kita tercukupi. Juga ada fatburn-nya yang membantu membakar lemak tubuh,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *