WRP Coco Splash Gaya Hidup Sehat Untuk Kecantikan Alami

Jakarta, 07 Juni 2017 – WRP Coco Splash mendapat sambutan positif masyarakat. “Sebagai produk yang baru sebulan diluncurkan, kami sangat senang melihat sambutan konsumen yang positif,” ujar Nofa Sumawarti, selaku General Brand Manager WRP. Kehadiran produk ini berhasil mencuri perhatian publik saat mengadakan WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan pada 7 Mei 2017 lalu. Tidak saja berhasil mengundang sekitar 1000 peserta yang mayoritas wanita, acara tersebut juga mendapat liputan luas. Selama sehari penuh, para wanita itu mengikuti berbagai kegiatan olahraga yang membakar kalori.

Dalam kesempatan ini Nofa mengatakan bahwa WRP Coco Splash hadir untuk menginspirasi para wanita agar terus hidup sehat dan aktif. Dengan 1 wanita yang telah terinspirasi maka diharapkan ia dapat mengajak komunitasnya untuk turut menjalani gaya hidup sehat. Menurutnya, “Acara peluncuran WRP Coco Splash kemarin itu kami rancang untuk mengingatkan wanita agar memperhatikan kebugaran tubuh serta perawatan kecantikan dari dalam yang dalam arti luas kami sebut sebagai Refresh & Reshape Your Health. Wanita sekarang aktifitasnya sangat padat, antara kerja produktif dan kebutuhan menikmati lifestyle seperti hangout untuk bersosialisasi. Karena itu kita perlu hidup seimbang dengan menambahkan olah raga yang cukup.”

Aktifitas yang tinggi membuat wanita perlu asupan untuk mendukung gaya hidup sehat. Makanan lezat ketika hangout, ditambah minuman berkalori tinggi sering merupakan musuh. “Banyak wanita khawatir dan merasa berdosa karena tergoda menikmati asupan berkalori tinggi, mereka takut bentuk tubuhnya berubah,” ujar Nofa. Kecantikan hakiki sebetulnya terpancar dari tubuh yang sehat. Karena itu wanita perlu mengimbangi aktifitasnya dengan cukup olah raga dan asupan sehat.

WRP Coco Splash hadir menawarkan minuman yang tidak sekedar menghilangkan dahaga, tapi membantu menjaga kesehatan tubuh. “Produk ini bisa membantu mereka beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan,” kata Nofa. Nutrifood menciptakan WRP Coco Splash sebagai minuman yang mengandung air kelapa. Selain bisa mengantikan ion tubuh, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen).

Nampaknya setelah mencoba WRP Coco Splash banyak wanita merasakan manfaatnya. Juanita Dewiana seorang sport addict penggemar triathlon mengakui manfaatnya. “Saya suka WRP Coco Splash karena membantu recharge energy, ada fat burner nya dan disamping itu Coco Splash juga enak rasanya,” ujarnya bersemangat. Sejak 2012, wanita kelahiran tahun 76 ini hampir setiap tahun mengikuti lomba triathlon (Ironman 70.3). Daya jelajahnya sampai ke Bali, Sungai Liat, Belitung, Bintan, lomba lari di Malaysia, Bangkok, Singapura, Taiwan dan Thailand. Ia juga melakukan touring sepeda di Bromo, Borobudur dan Bedugul Bali.

Fia Reksodiputro juga memberikan pendapat yang sama, “Memasuki bulan puasa ini saya merasakan manfaat WRP Coco Splash, saya mengkonsumsinya saat malam hari dan rasanya badan segar sepanjang siang.” Fia adalah seorang aktifis riset sosial & pemasaran, dosen, pengurus POMG dan mahasiswa salah satu universitas swasta yang mulai aktif berolahraga lari pada usia 46 tahun setelah dirinya pulih dari sakit dan operasi besar. Tentu saja aktifitasnya berolahraga berkurang selama bulan Ramadhan, namun aktifitas hariannya tetap berjalan seperti biasa. “Saya tetap bekerja seperti biasa, banyak meeting baik internal maupun eksternal,” ujarnya.

Nofa mendukung pendapat Fia, “WRP Coco Splash pasti sangat bermanfaat di saat puasa baik untuk dikonsumsi saat sahur untuk mendukung aktifitas kita siang harinya maupun saat berbuka untuk mengganti ion tubuh yang hilang.” Menurutnya, minuman sehat ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vit C yang mencerahkan kulit. Paling menarik dari WRP Coco Splash adalah kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner” yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga karena mampu mengganti ion tubuh, begitupun juga setelah seharian berpuasa selama bulan Ramadhan.

Selain minuman sehat saat beraktifitas, WRP Coco Splash juga sangat cocok diminum saat hang-out, seperti nonton film atau konser. Produk ini juga cocok diminum saat travelling atau bepergian, karena fungsinya untuk protection & maintainance – yakni sebagai tabir surya alami.

“Jadi, jangan lupa mengkonsumsi WRP Coco Splash nanti di saat mudik lebaran, perjalanan panjang akan terasa menyenangkan,” kata Nofa. “Produk ini telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan NO MD 266610094026 serta memiliki sertifikat halal dari MUI. Perlu saya jelaskan juga bahwa WRP Coco Splash tidak menggunakan pemanis buatan, seluruh proses produksinya memenuhi semua persyaratan ISO” ujarnya menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *