WRP Luncurkan 2 Produk Terkininya Untuk Generasi Millenial

Jakarta, Minggu 30/9/2017 – Kemarin, WRP atau brand produk susu diet yang identik dengan perempuan bertubuh slim ini. Merilis 2 produk unggulannya, yakni WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk. Kedua produk yang baru dirilis kemarin ini, bertepatan dengan maraknya perkembangan generasi millineal, yang mandiri di mana aktifitas mereka tidak hanya berguna bagi diri sendiri tetapi juga bagi lingkungan sekitar. “Yes this is so me”

Dengan segala kelebihannya, generasi millineal khususnya kaum perempuan yang mempunyai perasaan selalu bahagia setiap hari memiliki kekuatan menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang. Oleh sebabnya, dalam acara peluncuran produk terbarunya, WRP menghadirkan Key Opinion leader (KOL) “Janine Intansari” seorang blogger dan juga selebgram yang sangat familiar serta lekat dekat berbagai tipsnya yakni make over atau beauty blogger.

Semangat happy feeling diusung pula oleh WRP Everyday, produk terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, dengan meluncurkan WRP FruitBar, snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.

Menikmati WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga.

Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak.

WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklatdan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa.

Menurut Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager WRP menjelaskan, “WRP Everyday FruitBar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa nikmat  Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini bias dimakan di mana saja dan kapan saja.”

Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar, menurut Nofa tepat sekali jika memilih WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

“Dengan paduan rasa yang kenyal, lezat, dan gurih, konsumsi cemilan ini akan selalu menyertai hari-hari kaum perempuan millenials Indonesia secara menyenangkan. Bagaimana kita mengkonsum sicemilan dan produk susu rendah lemak yang ringan namun tetap mengenyangkan untuk menemani aktifitas sehari-hari. Bila dikonsumsi, anda sehat, tubuh dan jiwa akan terasa lebih ringan, sehingga pikiran juga tidak terbebani, dan setiap hari tak ada lagi rasa bersalah, karena anda sudah mendapatkan apa yang ideal bagi tubuh dan jiwa anda. Selain halal, produk ini juga sudah memiliki sertifikasi dari lembaga BPOM ”, lanjut Nofa.

Pada kesempatan ini, Widya selaku Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FruitBar yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal.

Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif (18-25tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal). Menjadikan Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis.(Alf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *