2 Atlet Dunia ini Angkat Bicara Tentang Scitec Nutrition

erid

Oleh Fikry Hizbullah

Mr Olympia, Cedric McMillan mengatakan bahwa Scitec Nutrition adalah sebuah perusahaan besar yang concern terhadap industri fitness.

“Scitec Nutrition konsen terhadap bodybuilding seperti saya dan memiliki satu visi dengan saya tentang bodybuilder seharusnya seperti apa,” kata Cedric McMillan, Mr Olympia, kepada Reps-id.com, Jakarta, (28/11).

Selain itu, tambah Ia, Scitec Nutrition tidak menjadikan saya sebagai alat marketing. Mereka benar-benar suka saya karena ingin saya jadi bagian dari mereka. Scitec Nutrition mengizinkan saya untuk jadi diri saya sendiri.

“Saya telah berkunjung ke laboratorium Scitec Nutrition dimana produk itu dibuat. Disitulah saya mempelajari bahwa produk scitec memiliki kualitas terbaik. Dulu saya hanya bocah laki-laki yang tinggal di sebuah kota, namun sekarang saya pergi ke luar negeri untuk mewakili Scitec Nutrition memberikan motivasi kepada orang-orang. Saya masih menggunakan produk Scitec Nutrition karena saya percaya produk itu dengan baik,” ungkap Cedric.

dia

Di kesempatan yang sama, Dia Salamon, IFBB Pro Mis Bikini mengungkapkan bahwa Scitec Nutrition merupakan suplement terbaik.

“Scitec sangat bagus untuk saya. Suplemen favorit saya adalah superhero rasa mangga dan saya suka tiramisu protein,” ucap Dia Salamon.

“Bersama Scitec Nutrition pertama-tama saya ingin meningkatkan bahasa Inggris karena itu sangat penting.  Selain itu, saya ingin bertanding dan bepergian dengan Scitec Nutrition untuk memotivasi banyak orang,” tambah Dia sembari menutup pembicaraan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *