4 Langkah Untuk Mencegah Corona

corona disease

Dunia kita terus dikejutkan dengan penyakit pandemi COVID-19 atau Corona yang menyebabkan hilangnya ribuan bahkan jutaan orang. Semua dari Kita sangat mungkin terkena penyakit dan infeksi tersebut. Beberapa kasus dilaporkan jauh lebih parah daripada yang lain.

Yang berbahaya dari penyakit ini adalah orang-orang yang tidak menunjukkan gejala apa pun dari COVID-19 padahal sesungguhnya dia adalah “carrier”. Mengapa berbahaya? Karena hal tersebut berpotensi besar terhadap penularan orang ke orang.

Selain itu, bagi mereka dengan kondisi medis yang parah memiliki resiko untuk terkena penyakit COVID -19 yang lebih serius daripada mereka yang tidak, meskipun penyakit ini tidak pandang usia dan gender. Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai COVID-19 khususnya di ibukota, Reps Mania bisa kunjungi situs https://corona.jakarta.go.id/id

 Ini adalah kenyataan yang harus kita  hadapi dan siapkan. Memiliki tubuh yang kuat dan sehat untuk melawan penyakit COVID-19 adalah sesuatu yang wajib. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan guna mencegah Corona.

Makan Makanan Sehat

makanan sehat

Pilih makanan dan suplemen yang kaya akan vitamin dan mineral. Buah-buahan dan sayuran mentah, sayuran berdaun hijau, dan. Bawang putih, Elderberry, dan Oregano Oil, adalah bakteri yang membantu melawan bakteri. Memilih asupan yang sehat dapat menghilangkan patogen berbahaya dan melawan infeksi dalam tubuh.

Konsumsi Whey Protein

protein powder

Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi whey protein meningkatkan glutathione (GSH) di berbagai jaringan yang pada gilirannya mempertahankan muscle glutamine atau glutamin pada otot. GSH adalah kunci sistem pertahanan antioksidan tubuh dan mengatur banyak aspek fungsi kekebalan tubuh. Muscle Glutamine merupakan bahan bakar sistem kekebalan tubuh.

Tentu, untuk mencari whey protein  yang berkualitas tidaklah mudah. Banyak di luar sana yang menjual whey protein dengan embel-embel tinggi protein atau istilahnya adalah spike protein. Buat yang ingin mencari whey protein berkualitas, Anda bisa klik disini.

Baca juga : http://reps-id.com/4-whey-protein-terbaik-yang-bisa-anda-konsumsi/

Latihan untuk Meningkatkan Vitalitas

latihan di gym

Aktivitas fisik meningkatkan darah yang sehat, dan produksi sel pembunuh alami. Natural Killer Cells adalah sel darah putih yang menolak tumor dan penyakit virus. Memilih untuk berolahraga dapat membangun sel-sel darah ketimbang sel-sel lemak dan mengarah pada manfaat anti penuaan.

Selain itu, Olahraga mampu meningkatkan kemampuan penyembuhan dan pencegahan penyakit. Kami sarankan Anda untuk olahraga di rumah saja untuk menghindari penularan Corona. Jika Anda bingung latihan apa yang bisa dilakukan di rumah, Kami menyajikan video latihan hanya untuk Anda disini.

Perbanyak Minum dan Berjemur

sun bathing

Perbanyak minum air mineral dapat mencuci virus ke dalam lambung yang akan mati dalam asam lambung. Jika Anda tidak minum cukup cairan, maka virus tersebut bisa berpindah dari tenggorokan ke paru-paru.

Di samping itu, Virus tidak dapat bertahan dalam suhu lebih dari 530 derajat Celcius. Itu sekitar 133 derajat Fahrenheit. Disarankan bagi Anda untuk berjemur di bawah sinar matahari atau Anda bisa pergi ke tempat sauna dengan tetap menjaga jarak 1 meter dengan orang-orang di sekitar Anda.(abl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *