5 Tips Makan sehat Saat Bepergian

 

Jika Anda bepergian untuk bekerja atau bersenang-senang, Anda tahu bahwa makanan sehat terkadang sulit didapat. Ada begitu banyak godaan di luar sana sehingga pilihan makanan sehat tampak sedikit.

Hal ini jelas membutuhkan sedikit perencanaan dan strategi nutrisi khusus. Untungnya, Anda dapat mengikuti rencana makan sehat dengan sedikit kerja ekstra. 5 tips ini dapat membantu Anda makan sehat saat bepergian dan tetap pada jalur diet Anda.

Lokasi

Ketika Anda memilih tempat tinggal, itu semua tentang lokasi. Misalnya Anda bepergian untuk bekerja dan Anda akan berada di lokasi yang sama setidaknya selama beberapa hari. Kuncinya adalah carilah tenpat tinggal yang dekat dengan sumber daya sehat, seperti di dekat pantai yang penuh dengan sumber daya sehat seperti ikan.

Atau Adakah toko kelontong di dekatnya yang dapat Anda tuju untuk camilan dan / atau makanan sehat? Adakah kafe atau restoran sehat dalam jarak berjalan kaki yang dapat Anda hentikan untuk makan? Sangat mudah untuk membuat alasan bahwa Anda tidak bisa makan sehat saat di jalan jika tidak ada pilihan yang baik di sekitar Anda. Jangan jadikan itu alasanmu.

Akomodasi

Salah satu cara terbaik untuk memastikan makan sehat saat bepergian adalah memiliki akses ke beberapa jenis dapur. Carilah tempat tinggal yang memiliki dapur seperti apartment atau hotel didalamnya.

Jika dapur tidak tersedia, memiliki kulkas di kamar hotel Anda untuk beberapa pilihan yang sehat adalah alternatif yang bagus. Intinya adalah bahwa jika Anda memiliki dapur atau lemari es, Anda memiliki kemampuan persediaan dengan makanan ringan yang sehat. Hal-hal seperti buah dan sayuran segar, air kemasan, keju cottage, Greek yoghurt, kacang, selai kacang alami, ayam rotisserie dan ikan kaleng adalah pilihan fantastis yang mudah disimpan dan tidak memerlukan banyak persiapan untuk membuat makanan cepat saji. atau camilan.

Penelitian Restoran Di Area

Lakukan riset kecil-kecilan sebelum Anda pergi. Bahkan jika Anda memiliki akses ke dapur atau lemari es, Anda mungkin masih ingin beberapa kali makan. Cari tahu restoran apa di daerah tersebut dan menu mana yang menawarkan opsi sehat yang menarik bagi Anda. Dengan begitu Anda dapat merencanakan perjalanan ke salah satu restoran ini dan tahu apa yang akan dipesan.

Bubuk Protein

Protein seringkali merupakan hal yang paling sulit didapat. Makan sehat di perjalanan menjadi lebih mudah jika Anda bisa membawa bubuk whey protein bersama Anda. Itu adalah cadangan, memiliki sumber protein yang baik untuk pergi bisa jadi opsi yang layak untuk dilakukan. Menemukan buah dan sayuran mungkin mudah tetapi mengambil sumber protein mungkin cukup mengocek dalam kantong Anda. Dalam kasus-kasus tertentu, bubuk protein dapat mengisi celah tersebut.

Bawa Makanan Ringan Buatan Sendiri

Bawa camilan buatan sendiri yang tidak mudah rusak. Granola atau bar protein buatan sendiri, protein muffin, keripik kale dan granola buatan sendiri adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda bawa. Jika Anda memiliki makanan sehat, kemungkinan besar Anda akan memakan makanan sehat itu daripada mencari barang-barang bermutu rendah.

Jika Anda berkomitmen untuk tujuan penurunan berat badan, tujuan kesehatan atau hanya ingin memastikan makan makanan berkualitas baik, Anda harus menyiapkan diri untuk sukses. Makan sehat saat bepergian benar-benar bisa dilakukan tetapi memang membutuhkan sedikit perencanaan dan strategi untuk membuatnya bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.