Atlet Sportisi Indonesia Borong Juara Dalam Dan Luar Negeri

Atlet Sportisi Indonesia borong juara di beberapa kejuaraan yang diadakan baik di dalam maupun luar negeri. Di luar negeri tepatnya di kejuaraan IFBB Pro Regional World Class Champion ada tiga perwakilan atlet Sportisi yang meraih juara satu di tiap-tiap kelas seperti Heintje Pojoh, juara satu di kelas Master 40 plus.

Kemudian ada Ivan Lauw, juara satu di kelas Master 35 plus, dan ada Eva Liem, juara satu di kelas Miss Figure sekaligus overall champ dan berhak meraih gelar IFFB Pro card pertamanya di ajang tersebut.

Sedangkan di dalam negeri, pada kejuaraan Jatim Cup ada Farich yang menyabet juara satu di kelas Middle Muscle dan Freedy meraih juara empat di kelas Pro Muscle. Sementara itu di kejuaraan Warung Gongso Body Contest, Solo ada Deni Gian yang meraih juara satu di kelas Middle Muscle.

“Semoga para atlet baik dari brand manapun dalam naungan Sportisi semakin maju dan memotivasi teman-teman fitness lainnya di tanah air dan yang paling penting adalah tetap rendah hati. Serta fokus untuk kejuaraan yang akan datang,” harap Manajer atlet, Alfian Lutfi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.