Celebrity Fitness Hadirkan Animal Flow Pertama di Indonesia

gerakan animal flow

Animal Flow resmi diluncurkan oleh Celebrity Fitness pada Kamis 29 Agustus 2019. Kelas Fitness baru ini akan melatih member untuk menjelajahi jangkauan mobilitas dari tubuh mereka lewat berbagai rangkaian gerakan dan pose yang terinspirasi dari hewan.

Selain mall Gandaria City, Kelas Animal Flow akan segera dibuka di club Celebrity Fitness lainnya termasuk di FX Sudirman, PIK Avenue, Gandaria City, Margo City dan Living World.

“Animal Flow sudah tumbuh popularitasnya sejak diperkenalkan pertama kalinya oleh sang Pencipta Mike Fitch beberapa tahun lalu, dan kami sangat senang menjadi yang pertama untuk menawarkan program ini di Indonesia. Adalah sebuah sistem olahraga ground-based bodyweight yang melatih kebugaran dengan beban dari berat badan sendiri melalui berbagai gerakan merangkak, Animal Flow meniru berbagai  gerakan hewan dan mendapatkan inspirasi dari lingkungan alami. ini benar-benar sebuah olahraga yang seru dan unik, dan juga kami yakin member akan sangat puas” kata David Prosser, Country Manager Celebrity FItness Indonesia.

Metode latihan ini menggabungkan berbagai macam latihan dan kombinasi gerakan yang dikelompokkan ke dalam 6 komponen, yang semuanya dapat disinergikan dengan berbagai cara untuk meningkatkan mobilitas, kekuatan, daya tahan dan kekuatan tubuh.

Baca Juga: http://reps-id.com/tepatkah-melakukan-peregangan-sebelum-berolahraga/

Triesca Arisandy, Fitness Development Manager at Celebrity Fitness Indonesia menjelaskan,  “gerakan-gerakan Animal Flow dibangun dari gala 3 macam hewan -Ape (kera) , Beast, dan Crab (kepiting). Ini adalah ABC atau basis untuk gerakan dasar, karena semua gerakan dan transisi lainnya bertumbuh dari ketiga fondasi ini. Secara keseluruhan, program latihan ini akan membantu meningkatkan kapasitas gerakan tubuh, sehingga tubuh tersebut dapat bergerak bebas dan bertransisi antara berbagai gerakan hewan- hewan ini”.

“Tubuh kita memang sudah biasanya bergerak hampir setiap saat, jadi baik dengan tingkat fitness yang tinggi maupun rendah, sebagian besar orang sebenarnya sudah siap mencoba kelas ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *