Ciptakan Durasi Seks yang Lama dengan Teknik Ini

Oleh Fikry Hizbullah

Melakukan hubungan seks akan selalu nikmat jika dilakukan dengan durasi waktu yang lama. Mengingat hal tersebut akan memuaskan satu sama lain. Namun tidak semua pasangan bisa merasakan hal serupa.

Salah satu masalah paling menyedihkan bagi banyak pasangan adalah ejakulasi dini. Masalah ini akan jadi sangat serius karena secara otomatis tidak dapat memuaskan pasangan Anda. Anda telah mencoba beberapa hal, tapi semua dari mereka tampaknya tidak bekerja. Untuk mendapatkan permainan Anda kembali, berikut cara membuatnya bertahan lebih lama.

Foreplay adalah kunci

Foreplay dapat membuat perbedaan baru. Tentu, seks adalah lebih dari sekadar penetrasi. Foreplay bisa meningkatkan pengalaman seksual baik dari segi kesenangan dan waktu.

Gangguan Mental

Meskipun hal ini dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan saat Anda berhubungan seks, namun jika Anda menguasai dengan sangat baik, maka ejakulasi dini tidak ada dalam kamus Anda.

Saat berhubungan seks, cobalah fokus perhatian Anda pada sesuatu un-erotic atau satu hal yang Anda benci. Karena hal tersebut akan sangat mengurangi kenikmatan seks itu sendiri dan menunda ejakulasi. Pasangan Anda akan senang jadi jangan khawatir, Anda akan mulai mencapai tujuan Anda, Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur dan tetap keras!

Cobalah untuk posisi baru

Posisi-posisi seks yang biasa Anda sering coba dapat membuat Anda ejakulasi dini, terutama jika Anda melakukannya dengan orang yang sama untuk waktu yang sangat lama. Jika Anda ingin bertahan lebih lama, posisi dan sensasi baru akan mengalihkan perhatian Anda dan membuat Anda bertahan lebih lama.

Pelan – pelan

Sejujurnya, semakin cepat Anda melakukan gerakan seks, semakin cepat Anda ejakulasi. Cobalah untuk memperlambat gerkan tersebut dan ketika Anda merasa seperti ejakulasi, berhenti. Hal ini penting bagi untuk melambatkan ejakulasi.

Gunakan kondom

Diskusilah dengan pasangan Anda sebelum ingin menggunakan kondom. Meskipun kondom dapat mengurangi kenikmatan saat berhubungan namun sangat berguna untuk mengatasi ejakulasi dini. Sebuah kondom dapat sangat mengurangi sensitivitas dan akhirnya meningkatkan waktu Anda akan mengambil sebelum Anda dapat ejakulasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *