Fitness First Luncurkan Kelas Kebugaran Terbarunya Aquafit

Jakarta, 30/8/18 – Fitness first mega gym ternama di Indonesia tak henti-hentinya berinovasi dengan memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan bergaya hidup sehat. Salah satu upayanya tersebut, Fitness first kembali menghadirkan kelas kebugaran terbarunya “Aquafit”.

Perdana diluncurkan di salah satu pusat kebugarannya dibilangan mall Grand Indonesia. Aquafit merupakan kelas yang menarik untuk diikuti. Karena uniknya kelas ini dilakukan di dalam kolam renang, dan dimana kelas kebugaran ini hanya fitness first saja yang baru membuka untuk kelas ini.

“Fitness First bangga menjadi satu-satunya club yang memperkenalkan AQUAFIT di Indonesia. Kelas ini menawarkan latihan yang sangat efektif yang membantu peserta untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan tubuh inti mereka; karena gerakan-gerakan tersebut dilakukan di dalam air, resistensi tambahan membantu untuk meningkatkan conditioning dan kekuatan otot yang berdampak positif terhadap sendi,”kata David Prosser, Country Manager, Fitness First Indonesia (29/8).

Selain kelas ini sebagai kelas terapi dan aman untuk dilakukan oleh usia berapa pun. Peserta Aquafit dapat membakar lemak sebanyak 200-300 kalori dan meningkatkan kekuatan serta ketahanan inti tubuh mereka. Disamping itu, Aquafit juga melatih fleksibiltas tubuh dengan memperkuat jangkauannya mengikuti arus dorong dan tarik air.

Kelas Aquafit, untuk saat ini baru tersedia di klub Fitness First Taman Anggrek & Fitness First Platinum Grand Indonesia. Dimana kapasitas peserta untuk kelas ini hanya dibatasi sebanyak 20 orang. Untuk informasi lengkapny, bisa mengunjungi website resminya www.fitnessfirst.co.id.(alfian)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.