Eva Liem Beberkan Langkahnya Mendapat Pro Card Ifbb

Mendapat gelar IFBB Pro merupakan kebanggaan bagi para atlet binaraga dan fitness mania diseluruh dunia. Sulit untuk merebut gelar tersebut. Segala pengorbanan baik secara materi maupun non materi harus dipersiapkannya dengan matang. Eva Liem adalah satu-satunya wanita berotot Indonesia yang berhasil menyabet gelar IFBB Pro diajang World Regional Champioships 2018 untuk kelas Miss Figure di Singapore kemarin.

“Status kita sebagai professional atlet itu gak sekali menang dapet PRO dan terus selamanya. Jadi itu Cuma berlaku Cuma 1 tahun. Kalau tiket Pro card ini gak dipake (bertanding) menjadi sia-sia. Otomatis, Eva tahun depan harus mengikuti event Pro Show namanya. Yaitu Eventnya untuk para juara-juara yang mendapat PRO Card”, jelas Eva Kepada Reps.

Nah, untuk teman-teman fitness mania yang ingin mengikut jejak Eva Liem. Dan mau tahu bagaimana caranya mendapatkan Pro Card IFBB Pro lalu harus bagaimana setelah mendapatkan PRO Card. Bisa menyimak video wawancara Reps-id.com bersama Eva Liem selengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.