Atlet Senior Syafrizaldi Berhasil Pecahkan Rekor Keikutsertaan PON

p9

Oleh: Ayyuni S.

Jakarta, 20 September 2016 – Penyelenggaraan PON Minggu, 18 September 2016 yang lalu berjalan dengan meriah. Dengan bangga para atlet berprestasi membawa pulang gelar juara juga medali sebagai simbol penghargaan atas jerih payah yang telah dilakukan dalam membangun otot tubuh.

Salah satu atlet yang berhasil membawa pulang medali adalah Syafrizaldi. Diusianya yang tak lagi muda, atlet yang akrab disapa bang Rizal ini masih mampu memboyong medali untuk Jawa Timur. Tidak hanya itu, di PON yang ke-19 ini beliau juga berhasil memecahkan rekor keikutsertaan PON sebanyak 8 kali.

“Rencana saya akan memecahkan rekor lagi untuk yang ke-9 kalinya di PON XX di Papua mendatang,” tutur Sayfrizaldi pada Reps.

bang-rizal

Bapak 3 anak ini adalah salah satu atlet yang memberikan inspirasi bagi banyak orang. Perjalanannya dari titik nol hingga saat ini menjadikan banyak pecinta fitness Indonesia menjadikannya panutan dalam meniti karir di dunia fitness.

Meskipun sebenarnya target PON tahun ini sedikit meleset lantaran beliau mengalami cedera saat pelatihan di Bali sebelum terlaksananya PON, perjuangannya dengan membawa medali perunggu tetaplah suatu kebanggaan yang tak ternilai harganya.

“Kalau saya pensiun, maka tubuh saya akan hancur. Untuk itu saya akan tetap berjuang dan berprestasi di dunia binaraga ini. Selama saya mampu saya akan terus menggeluti olahraga ini,” tuturnya menutup pembicaraan.

Sukses terus untuk bapak Syafrizaldi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *