Fuadi Raih IFBB Pro Card di Ajang Men Of Steel Malaysia 2018

Fanni Fuadi, atlet Scitec Indonesia berhasil meraih IFBB Pro card usai bertanding di panggung Men of Steel Malaysia pada 21 April 2018. Pro card tersebut berhasil didapat Fuad pasca mengalahkan 20 kompetitor beda negara di kategori Mens Classic Physique.

“Kemarin Saya ikut di kategori Mens Classic Physique tepatnya di kelas 170cm -180. Saya dapat juara 1 disana sekaligus menyabet gelar overall champion. 3 kali bertanding di Malaysia akhirnya baru bisa dapat IFBB pro card.” kata Fuad kepada reps-id.com,(24/4).

Fuad mengatakan bahwa hasil tersebut di luar dugaan. Pasalnya tahun ini lebih berat di banding tahun-tahun sebelumnya karena banyak competitor dari luar negeri yang turut bertanding.

“Di luar dugaan karena lawannya dari Uni Emirat Arab, Iran, Bahrain, Saudi Arabia, India dan masih banyak lagi. Yang jelas luar biasa karena orang Indonesia mampu bersaing dengan orang luar,” tutur atlet kelahiran Temanggung.

Ke depannya setelah meraih IFBB Pro card, Fuad bermimpi ingin turun di pertandingan IFBB dunia lainnya seperti Arnold Classic.

“Impian saya ingin turun di kelas Arnold classic dan Olympia. Semua berawal dari mimpi karena jalan kesitu tidak mudah namun asal ada niat insya allah ada jalan,” harap Fuad sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.