Kaki Binaraga Asal Thailand Ini Dioperasi Karena Steroid

Hakikatnya binaraga adalah bagaimana membangun otot dengan cara latihan dan mengatur pola makan. Namun seiring berkembangnya teknologi, ada elemen yang tidak bisa ditinggalkan, juga butuh kebijaksanaan dalam menggunakannya, yakni steroid.

Di panggung kompetisi tertentu, banyak binaragawan yang memilih jalur natural untuk tampil berprestasi. Namun, tidak jarang, beberapa individu yang menggunakan steroid hanya untuk mendapatkan tubuh seperti yang mereka inginkan tanpa pernah mengikuti kompetisi. Misalnya memiliki biceps yang paling besar, bahkan menjadi binaragawan terbesar untuk kepuasan batin.

Salah satunya adalah binaraga asal Thailand, Dan. Pria berperawakan bule ini bukanlah atlet yang kerap muncul di panggung mr. Olympia, namun merupakan penggemar olahraga otot yang aktif membagikan kegiatannya di chanel Youtube pribadinya. Berniat ingin memiliki tubuh berotot yang besar bak monster, ia menggunakan steroid selama bertahun-tahun. 

Akan tetapi baru-baru ini muncul video yang menginformasikan bahwa kakinya terkena infeksi dari steroid. Otot kaki yang menjadi penopang keseimbangan tubuh terancam mengalami kerusakan. Untuk itu Dan membuat video dan menggalang dana untuk operasi. Sepertinya cara ini berhasil. Kemudian Dan membagikan video pasca operasi kakinya. Simak videonya berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.