Kekuatan Tanaman: 3 Atlet yang Memiliki Gaya Hidup Vegan


Ada banyak diskusi seputar protein di dunia kebugaran, dengan “mana yang terbaik” menjadi salah satu topik utamanya. Kebanyakan orang menganggap bahwa protein hewani adalah yang terbaik, tetapi para atlet ini bersumpah dengan diet vegan, mereka dapat menampilkan fisik yang membuat Anda kagum dibuatnya.

Dominick Thompson

Ironman triathlete dan binaragawan, Dominick Thompson adalah seorang atlet dan aktivis hak-hak hewan, yang mempraktikkan dedikasi serius baik di gym maupun di dapur. Pada usia 21 tahun Dominick menghabiskan hidupnya di penjara karena terkena kasus kejahatan.

Minggu pertama di penjara membuatnya berjuang untuk memahami situasinya. Thompson bersumpah untuk menjauhi daging sebagai penebusan jika Ia kelak keluar dari penjara. Dalam sebuah wawancara dengan the Discerning Brute, Thompson menyatakan bahwa dia lebih kuat sekarang sebagai vegan, dan merasa pelatihan kekuatannya telah membaik karena menghilangkan produk hewani dari dietnya.

Simon Hill

Simon Hill adalah seorang pengusaha jutawan berusia 30 tahun dan mahasiswa pascasarjana yang mempelajari gizi. Dia beralih ke pola makan makanan utuh yang sepenuhnya vegan pada tahun 2016.

Hill melakukan intermittent fasting dengan membatasi konsumsi kalori hingga 8 jam per hari sementara berpuasa selama 16 jam. Diet harian khas Hill dikemas dengan sayuran segar, beri, gandum, lemak dari alpukat atau kacang, protein dari tempe atau kedelai, dan banyak biji rami.

Torre Washington

Binaragawan profesional dan atlet, Torre Washington telah mengabdikan diri pada pola makan nabati alami sepenuhnya selama dua dekade terakhir. Sejak debutnya sebagai binaraga kompetitif pada tahun 2009, ia telah meraih banyak kemenangan di tempat pertama, termasuk SNBF Open pada tahun 2009 dan WNBF Naturally Fit show pada tahun 2013.

Selain itu, Ia juga telah menerima pengakuan nasional atas komitmennya pada hak-hak hewan, dan dianugerahi Humane Hero Award oleh Florida Humane League pada tahun 2016. Kalian bisa ikuti akun Instagram-nya di @torre.washington.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *