Kurangi Toxin Dalam Tubuh Dengan Biji Polokyo

Jpeg

Seiring berkembangnya teknologi, mulai bermunculan berbagai obat-obatan yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Mulai dari masalah berat badan, kolesterol, pencernaan, hingga penyakit akut lainnya. Namun penggunaan obat-obatan berlebihan memberikan efek yang tidak baik untuk tubuh khususnya hati dan ginjal. Untuk itu sebelum memutuskan untuk menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia, ada baiknya Anda memilih obat-obatan natural dari alam yang aman tanpa mengandung bahan kimia berbahaya.

Salah satu obat mujarab yang berasal dari alam adalah biji polokyo. Biji ini sudah cukup lama digunakan sebagai obat-obatan di Tiongkok. Khasiatnya yang luar biasa membuat biji ini banyak dicari oleh masyarakat termasuk di Indonesia. Biji polokyo dipercaya dapat mengobati penyakit yang disebabkan oleh kelebihan lemak ditubuh, penyakit yang diakibatkan oleh virus hingga perawatan kesehatan tubuh seperti rambut dan kulit.

Kandungan Biji Polokyo

BIJI POLOKYO DIET

Biji kecil berwarna cokelat ini memiliki kandungan asam amino yang tinggi. Asam amino sendiri adalah salah satu bentuk protein yang digunakan untuk membentuk sel dan menjaga kekebalan tubuh. Kemudian biji polokyo dipercaya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga tumor, meningkatkan detoxifikasi hingga menjaga kesehatan rambut, kulit dan kuku. Selain asam amino, polokyo juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang terjadi disekitar kita.

Manfaat Biji Polokyo

  • Melunturkan lemak sehingga mampu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh.
  • Melancarkan metabolisme tubuh.
  • Membersihkan lemak dan kolesterol sehingga menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah, mengatasi penyumbatan darah.
  • Menormalkan tekanan darah sehingga mencegah penyakit jantung dan stroke.
  • Membersihkan toxin yang bersarang didalam tubuh.
  • Melemahkan virus HIV.
  • Mengobati tumor, asam urat, diabetes dan beberapa penyakit lain.
  • Mengatasi gangguan alat reproduksi tubuh.

Efek Samping Biji Polokyo

f6563bd036ddd5e989a2df566f8a7b525bd0501c

Sebelum Anda mengkonsumsi biji polokyo, Anda harus mengetahui efek samping apa saja yang terjadi setelah Anda mengkonsumsinya. Cara kerja biji polokyo adalah dengan detoxifikasi, sehingga lemak, kolesterol hingga racun yang berhasil diuraikan dari tubuh akan dibuang melalui buang air besar. Maka bila setelah mengkonsumsinya Anda akan sering buang air besar, itu pertanda lemak, kolesterol dan racun yang berada didalam tubuh Anda sedang dikeluarkan.

Selain sering buang air besar, Anda akan merasakan gejala lain seperti mulas, pusing hingga lemas. Untuk itu pastikan Anda sedang dalam keadaan santai agar aktivitas pekerjaan Anda tidak terganggu. Bila Anda merasa ingin menghentikan efek buang-buang air, Anda dapat meminum air dingin untuk memberhentikan reaksi dari biji polokyo ini.

Untuk itu mulailah hidup sehat dengan membiasakan konsumsi obat-obatan dari alam. Karena efek sampingnya lebih ringan daripada mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia. (ayu-berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *