Meningkatkan Pengalaman Seksual Melalui Panca Indra

permanently

 Oleh: Team dr. On Clinic

Keintiman merupakan salah satu faktor yang berperan mempertahankan kebahagiaan rumah tangga seringkali pasutri (pasangan suami istri) dapat melakukan rutinitas seksualnya tapi semuanya itu berlaku begitu saja, untuk meningkatkan semangat seksual yang menjanjikan, lakukan 5 macam indera seks dan anda pasti memperoleh pengalaman yang tak terlupakan. Yang pasti membuat Anda selalu berkeinginan kembali dan kembali ke ruang tidur Anda. meskipun melakukan seks bukan satu-satunya yang mampu mempertahankan hubungan suami istri tetapu pasti bahwa itu paling tidak tetap 10 besar kebutuhan manusia.

Kita semua adalah makhluk seksual dan dari waktu ke waktu membutuhkan sentuhan dari pasangan yang sangat dicintainya. Setelah beberapa tahun berlalu keintiman ini bisa merangsang sehubungan dengan keberadaan anak, aktivitas keluarga, mengejar karir dan lain2. Penurunan kehidupan seks atau merenggangnya keintiman suami istri merupakan situasi yang banyak terjadi tetapi hal ini seharusnya dapat dicegah. Dengan sedikit upaya dari diri anda maka anda akan mampu mendorong peningkatan dan menguasai kendali aktivitas seksual anda tanpa anda melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Caranya adalah berikan perhatian kepada kemampuan 5 pancaindra seks anda.

PANCA INDRA DAN SEKS

Tidak dapat di pungkiri bahwa pancaindera membantu membangun suasana yang menyenangkan dalam hidup kita sehari-hari juga merupakan kunci dalam hubungan keintiman kita. Meskipun tidak sama setiap orang dapat memicunya, jelas bahwa kita memerlukan satu atau lebih indera itu untuk mencapai titik kegairahan.

PENGLIHATAN

Saat berjumpa dengan seseorang, pasti anda akan mempergunakan penglihatan Anda untuk menggambarkan apakah orang tersebut menarik atau tidak. Memang setiap orang pasti berbeda dalam menilai apakah sesuatu itu menarik atau tidak seperti kita juga berbeda dalam menialai apakah sesuatu itu menarik atau tidak seperti kita juga berbeda pada bagian tubuh mana seseorang itu akan menarik. Pria maupun wanita senang memperlihatkan mata, bibir, dada, bahu dan kaki yang semuanya tertangkap pada penglihatan kita. Hal-hal lain yang menarik antara lain senyuman, rambut, lekuk-lekuk tubuh. Tidak dapat disangkal bahwa penampilan fisik sangat berperan bagaimana kita menyenangi lawan jenis kita.

PENDENGARAN

Tawa genit wanita atau suara berat pria dapat membuat tubuh atau jantung kita bergetar. Pendengaran merupakan indera penting terutama saat berkencan. Pria dan wanita memiliki nada suara tersendiri, bisikan yang lembut, bicara penuh pengaruh, tawa yang mamikat maupun rintihan, semuanya itu merupakan isyarat ke orang lain bahwa mereka dapat memberikan kesenangan.

cinta

PENCIUMAN

Mencium bau cologne atau parfume yang digunakan pasangan saat mengawli kencan akan meningkatkan indahnya suasana.  Bau orang lain mungkin tidak kita senangi tetapi Sang Pencipta telah memberi kita untuk menyenangi bau pasangan kita. Jadi bau yag kita cium mampu meningkatkan keintiman tetapi gabungan dengan penglihatan, pendengaran, pengrabaan, dan pengecapan/citarasa akan mendorong anda lebih cepat memasuki ruang tidur anda.

PERABAAN

Perabaan atau sentuhan merupakan indera kita yang paling menggairahkan. Selain kulit sekujur tubuh kita bertebaran ujung-ujung syaraf maka juga bisa dijumpai adanya zona-zona erogen yang sudah pernah kita bahas dalam artikel terdahulu. Jadi sentuhan memungkinkan anda memberi dan menerima kenikmatan secara bersamaan.

CITARASA

Kita semua pasti memiliki citarasa yang berbeda, ada yang lebih senang rasa asin, manis, ataupun asam. Kemampuan kita bercitarasa melindungi kita dari kemungkinan keracunan makanan. Kemampuan citarasa umumnya bekerjasama dengan penciuman untuk menggambarkan apa yang sedang kita hadapi. Saat Anda mengecup leher pasangan anda akan terasa asin manis yang akan berbeda bila anda mengecup bagian tubuhh lain. Itu adalah kondisi tubuh pasangan anda merupakan sesuatu yang anda sukai dari waktu ke waktu.

MEMANFAATKAN PANCA INDERA UNTUK MENINGKATKAN KENIKMATAN SEKSUAL.

Setiap organ sensoris memproduksi tingkat gairah seksual sendiri-sendiri maupun bersama-sama tetapi kita mungkin mengabaikan keberadaannya saat kita sedang dalam keintiman. Jangan salah paham, pancaindera selalu ada saat kita melakukan hubungan seks hanya kita yang lupa memanfaatkannya dengan baik. Jadi di waktu mendatang saat Anda membangun keintiman sediakan waktu dan persiapan diri serta mau melakukannya di ruang tidur seperti beberapa anjuran berikut.

PENGLIHATAN

sight

  • Atur dengan baik keintiman. Pasang beberapa lilin disekitar ruangan yang menghasilkan suasana yang indah. Kenakan pakaian yang indah di pandang yang selaras seandainya Anda mengatakan “saya seksi dan sangat mendambakan kehadiranmu”. Kesemuanya ini akan membuat anda benar-benar dalam suasana bercinta. Dan pasti pasangan anda akan paham bahwa inilah malam kebersamaan yang indah.
  • Saat anda berdua memasuki ruangan, jangan langsung bersentuhan atau berciuman. Katakan bagaimana cantiknya dan gagahnya tampilannya. Maanya yang sayu, pinggangnya yang ramping, lehernya yang jenjang. Katakan apa yang nampak, dengan rasa penuh perhatian.
  • Tanggalkan gaunnya bertahap, pandanglah seluruh tubuhnya betapa halus dan bersih kulitnya, begitu pula lekuk-lekuk tubuhnya.
  • Sesudah itu ulangi saling memperhatikan seluruh tubuh dan sadari betapa pasangan Anda sangat mencintaimu dan menghargaimu dengan seluruh jiwa raganya. Karena itu bisakan dengan lembut apa yang telah Anda saksikan dan betapa senang melihatnya sehingga dia akan memenuhi segala sesuatu yang akan Anda lakukan. Jangan lupa perhatikan bagaimana tubuhnya terbentuk. Bagaimana pinggang mengalir kebawah membentuk paha dan kaki, begitu pula lengan yang menjunta dari bahunya. Sadarilah bahwa semuanya itu karya agung yang dianugerahkan untuk Anda.
  • Dilain kesempatan Anda berdua berdiri di depan cermin. Tunjukkan betapa indah dan menariknya bagian tubuhnya. Ini bukan saja untuk upaya meningkatkan rangsangan tapi juga dapat saling menyasikan betapa indahnya begian tubuh yang kalian miliki.

PENCIUMAN

e

  • Setelah puas memandang tubuh pasangan Anda maka sudah waktunya beralih ke indera penciuman. Rapatkan mukamu dekatkan ketengkukya tanpa menyentuh dan hembuskan napas melalui hidung. Bayangan penciuman yang Anda rasakan dan katakan kepadanya mengapa anda menyukai itu.
  • Letakkan hidungmu diatas rambutnya dan enduslah berulang-ulang serta bayangkan bagaimana bau yang terhirup sangat berarti bagimu.
  • Selanjutnya terus mengendus seluruh lekuk tubuhnya tanpa menyentuhnya. Rasakan perbedaan penciuman dari satu bagian ke bagian lain tubuhnya. Katakan padanya daerah mana yang anda sukai baunya. Tentunya pasangan Anda juga perlu melakukan hal yang sama terhadap diri Anda.

PERABAAN

touch

  • Tiba saatnya Anda melakukan perabaan. Tetap awali dengan hidungmu dan lakukan seperti tadi tapi dengan sedikit menekankan  hidungmu ketubuhnya. Ini akan merangsang hidungmu saat mencium bau yang lebih kuat.
  • Kemudian tangan Anda mulai berperan mulai dari kepala dan turun kebawah. Sentuh dengan halus, lakukan masase kalau perlu gelitik dan tanyakan bagian tubuh mana yang terbaik untuk dia. Lakuakan hal yang sama untuk beberapa zona erogennya.
  • Lakukan hal yang sama oleh pasangan Anda terhadap diri Anda.

CITARASA

large

  • Mengawali kencan mungkin Anda bisa mempersiapkan minuman atau makanan kecil kesenangannya. Dianjurkan juga mengkonsumsi coklat atau makanan lain yang berperan sebagai zat aprodisiak.
  • Sambil tetap melakukan perabaan, Anda bisa memulai saling berciuman. Awali secara lambat dan lembut bagian bawah dan atas bibirnya kemudian berlanjut langsung kebibirnya boleh juga membuka bibir Anda sehingga pasangan bisa memasukkan lidahnya. Hal ini lakukan berulang-ulang.
  • Saat jeda berciuman katakan bahwa Anda sangat menyenangi aktivitas yang dilakukannya.

PENDENGARAN

large2

  • Sepanjang moment keintiman gunakan suara Anda dengan intonasi yang berbeda-beda, disamping itu juga bisa memutar musik dengan alunan lembut tentunya lagu yang sangat disenanginya.
  • Perhatikan suara-suara yang keluar dari mulut pasangan Anda. dia akan memberitahu aksi anda yang sangat dia nikmati. Seandainya Anda mendengar suara erangan pasangan maka lakukan itu berulang-ulang. Tetapi bila ia mengatakan kurang nyaman maka segera hentikan aktifitas itu.
  • Saat kencan Anda harus selalu berkomunikasi dengannya. Mulai dengan bisikan dan bisa sedikit lebih keras tapi tetap lembut. Katakan bahwa dia sangat menarik dan katakan apa rencana anda untuk dia serta betapa anda menginginkan dia bisa balik bereaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.