Resolusi 2020 Bualan Atau Kenyataan?

Sangat mudah untuk membuat resolusi kebugaran di Malam Tahun Baru, tantangannya terletak pada mempraktikkannya dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Berikut ini adalah cara-cara untuk mengubah angan-angan tersebut menjadi kenyataan.

Tahun Baru adalah kesempatan yang bagus untuk membuat resolusi kebugaran, kesulitannya adalah mencapai tujuan tersebut. Menurut sebuah studi baru-baru ini, 60 persen orang menyerah pada resolusi mereka pada bulan Februari. Pada bulan Maret, 80 persen telah menyerah. Nah! Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda sukses meraih resolusi kebugaran tersebut.

1. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri, “Mengapa?”

Penting untuk bertanya pada diri sendiri mengapa resolusi kebugaran ini penting bagi Anda di tingkat yang lebih dalam. Apa yang mendorong Anda? Apa yang membuat Anda bangun di pagi hari untuk berolahraga? Apa yang memotivasi Anda untuk melakukan perubahan? gunakan hal tersebut untuk motivasi diri agar terus berjalan.

2. Tetapkan Secara spesifik apa yang ingin Anda capai  dan tetapkan tenggat waktu.

Terkadang ketika kita membuat resolusi kebugaran, kita tergoda untuk membiarkannya kabur dan tidak berujung. Yang benar adalah, buatlah tujuan Anda se-spesifik mungkin. Tentukan dengan tepat apa yang akan Anda lakukan dan kapan Anda akan mencapainya. Tenggat waktu diperlukan jika Anda serius ingin membuat resolusi kebugaran.

3. Mulai dari yang kecil dan bangun momentum.

Jika Anda mencoba untuk mengubah bobot tubuh terlalu banyak dan terlalu cepat, itu adalah tanda-tanda kegagalan. Saran kami adalah jangan langsung menggantikan menu makanan Anda menjadi hambar. Lakukan secara bertahap seperti menjauhkan minuman mengandung gula terlebh dahulu. Minggu selanjutnya Anda bisa menjauhkan gorengan ke dalam list makanan Anda. Perlahan tapi pasti.

4. Ukur kemajuan Anda di setiap langkah.

Pengukuran penting! Ini membantu Anda menentukan berapa banyak olahraga yang Anda lakukan saat ini dan memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan Anda. Baik itu jumlah langkah yang Anda ambil, berapa kali Anda pergi ke gym, berapa kilometer lati yang sudah ditempuh, atau waktu yang dihabiskan di kelas yoga setiap minggu, cari cara untuk mengukur apa yang Anda lakukan. Melacak membantu Anda tetap di jalur.

5. Pastikan ini tentang Anda.

Terlalu sering kita membuat resolusi kebugaran hanya untuk memenuhi standar kecantikan atau kegantengan masyarakat. Ini yang salah! jangan sampai mengesankan orang yang bahkan tidak Anda kenal di media sosial. Lakukan semua ini untuk hidup Anda yang lebih baik lagi.

Bagaimana reps mania? Jika tips ini sangat membantu Anda dalam mencapai resolusi kebugaran di tahun 2020, lakukanlah. Jangan menyerah untuk hidup yang lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *