SAN Nutrition Indonesia Gandeng Atlet Berbakat Frengki Oey

Jakarta, 22 Desember 2018 – Salah satu brand suplemen berkualitas yang berada di bawah naungan Sportisi Indonesia, SAN Nutrition, menggandeng atlet berprestasi sekaligus pemilik MBS gym Bogor, Frengki Oey. Pria asal Tangerang ini telah resmi menandatangani kontrak dengan SAN Nutrition pada Jum’at, 21 Desember 2018 kemarin.

Frengki bukanlah pendatang baru di dunia fitness. Bahkan pria yang telah bertanding kurang lebih 80 kali ini mulai menjejakkan kakinya di tempat kebugaran sejak tahun 2006. Namanya juga sudah banyak tercatat masuk menjadi peringkat 10 besar juara dan puncaknya ia berhasil meraih juara pertama di ajang i-Boom tahun 2017 lalu.

Setelah bergabung dengan SAN Nutrition, Frengki mengaku sangat bangga. Selain karena bisa saling mendukung dalam kerjasama yang baik, SAN Nutrition merupakan produk yang berkualitas bagus dan cukup dikenal di kalangan fitness dunia.

“Saya akan promosikan SAN Nutrition oleh diri saya sendiri sebagai atlet dan sebagai tolak ukur kacamata teman-teman sendiri di luar sana bahwa kita punya potensi. Di samping itu SAN Nutrition ini adalah brand yang berkualitas. Ya saling melengkapi, saling up aja. Mudah-mudahan ke depannya kita jadi brand yang paling terkenal.” Tuturnya pada Reps seraya menutup pembicaraan. (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.