SAN Nutrition Indonesia Rekrut Binaraga Muda Rangga Wijaya

Jakarta, 18/7/18 – SAN Nutrition Indonesia kembali merekrut atlet muda berbakat. Namun kali ini, SAN memilih atlet binaraga muda yang berasal dari kota Bandung “Rangga Wijaya”. Rangga yang kesehariannya sibuk sebagai atlet binaraga kota Bandung dan juga personal trainer ini, dipercaya untuk membawa brand asal amerika.

Kepada reps, Rangga menyampaikan suka citanya pasca bergabung di SAN. “Saya merasa sangat bangga dan senang sekali bisa bergabung dengan SAN Nutrition. Karena SAN salah satu brand yang bekerjasama dengan Sportisi. Impian saya dari dulu untuk bisa bergabung di Team Besar Sportisi Indonesia.”

Tak hanya meluapkan kegembiraanya sebagai brand ambassador SAN. Rangga pun memberi alasan mengapa ia  bersedia ditunjuk sebagai atlet. “Saya bersedia bergabung di SAN karena saya ingin mencoba mengembangkan satu brand baru di Indonesia.”

Di akhir wawancaranya bersama reps, rangga berharap dan berpesan kepada pelaku fitness dan binaraga Indonesia untuk bersama memajukan industri fitness dan binaraga. “Semoga industri fitness di Indonesia semakin maju dan bisa bersaing dengan negara maju lainnya. Pesan saya semoga atlet-atlet di Indonesia bisa bersaing di kejuaraan internasional dan dipandang oleh dunia, bahwa Indonesia punya potensi yang sangat baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.