TEMUKAN ENERGI BARU ANDA DENGAN CELEBRITY FITNESS YOGA IN THE PARK

Tangerang, Minggu 23 September 2018 Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia dan pemenang penghargaan Top Brand sebanyak 10 Kali berturut-turut hari ini menyelenggarakan acara yoga tahunannya, Yoga -in -The Park, di lokasi Ikonik Scientia Square Park di Gading Serpong, Tangerang. Acara tersebut memperlihatkan penggemar yoga dari segala usia tengah berpartisipasi di pengalaman outdoor yoga (yoga luar ruangan) di salah satu destinasi rekreasi favorit setempat. berpacu pada temanya  “ Strength and Serenity” (kekuatan dan ketenangan), Yoga -In- The Park bertujuan untuk menginspirasi gaya hidup sehat melalui kebugaran fisik dan mental yang kuat.

“Yoga -In- The -Park adalah salah satu acara yoga outdoor tahunan kami yang popular, dan kami sangat senang data merayakannya di lokaas iconic Scientia Square Park kali ini. Di dalam taman bergaya arsiketur seluas 12000m2, kami tidak hanya mampu mengakomodasi lebih banyak peserta kali ini, tapi juga dapat memberikan nuansa sensasional yang menjanjikan pengalaman olahraga yang segar dan memotivasikan “ ujar Country Manager Celebrity Fitness, David Prosser.

Membintangi pusat panggung acara hari ini adalah olahraga yoga bersama selama 90 menit, yang menampilkan latihan interval yoga berdasarkan kombinasi olahraga Vinyasa Yoga dan Relaksasi. Vinyasa Yoga, atau yoga yang berbasis pada aliran gerak tubuh, menggabungkan berbagai pose dan ritme pernapasan yang stabil menjadi serangkaian gerakan. Teknik pernapasan tersebut dikenal sebagai ujjayi breathing, dimana pernapasan hanya melalui hidung agar dapat meningkatkan sirkulasi udara dan fokus mental yang lebih baik.

Terlepas dari teknik pernapasan, olahraga yoga juga melatih inti tubuh untuk bertahan dan bertransisi antara berbagai pose sepert surya namaskar (sun salutations), uttanasana (standing forward bend) and Adho Much Svanasana (Downward Facing Dog) di antara lainnya. Apalagi mena han pose dapat membantu membangun keseimbangan tubuh dan kekuatan otot ini, transisi dari satu pose ke yang lain dapat meningkatkan koordinasi otot dan fleksibilitas.

Mr.Prosser menambahkan, “ Popularitas olahraga yoga terus meningkat karena semakin banyak orang menyadari manfaat dari sesi yoga, Salah satunya, yoga membantu mengurangin stres dan ketegangan melalui prinsip ketenangan mental, pemulihan dan aktivitas restoratif. Selain banyak manfaatnya, olahraga yoga juga cukup mudah untuk diikuti baik oleh pria atau wanita dari segala usia dan tingkat fitness masing-masing.

“indoor Yoga (yoga dalam ruangan) dengan sendirinya sudah merupakan latihan yang menyenangkan, tetapi melakukannya di luar ruangan membuatnya lebih seru, Lantai yang tidak merata dan latar belakang, visual yang luas memberi tantangan yang lebih kekemampuan inti tubuh serta fokus mental, dan karena itu dapat menginspirasi kita untuk menemukan energi baru dari dalam diri” , jelasnya.

Celebrity Fitness menawarkan berbagai kelas yoga dalam jaringannya yang terdiri dari 35 klub di seluruh Indonesia, termasuk kelas Signature yang populer seperti Celebrity Floating Yoga dan Celebrity Hot Yoga. Dengan jumlah rata-rata 466 kelas per minggu di daerah Jabodetabek saja, pastinya akan ada kelas yang cocok untuk semua orang, baik untuk pemula maupun yoga profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.