Tidak Minum Jelang Pertandingan, Haruskah?

Cut water atau pemotongan air dalam tubuh jadi sebuah dilema yang harus dihadapi semua binaragawan jika mereka ingin terlihat kering dan terdefinisi. Retensi air membuat dada dan perut Anda tidak terlihat “kering” yang lebih buruk lagi saat Anda melepas baju diatas panggung hanya untuk menyajikan perut kembung.

Jika Anda ingin mengurangi berat badan dan menjaga agar penampilan tetap freak maka Anda harus mengikuti tip diet dan pelatihan sederhana ini.

Rendah Sodium

Semakin banyak garam yang Anda mengkonsumsi maka semakin banyak air yang akan terperangkap di tubuh. Garam pada dasarnya menahan air yang tersimpan dalam tubuh. Dengan diet rendah garam, tubuh Anda akan bisa menyingkirkan kelebihan cairan dan limbah.

Diuretik Alami

Diuretik alami adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Cobalah untuk menambahkan beberapa makanan yang mengandung potassium, seperti pisang dan alpukat , Anda dapat mengatur tingkat cairan tubuh Anda. Minum teh jahe dan makan makanan tinggi magnesium seperti sayuran berdaun hijau dan kacang juga akan membantu retensi air.

Pastikan berkeringat

Jika Anda ingin menyingkirkan air dan cairan dari tubuh maka Anda harus berkeringat. Angkat beban pasti akan membuat Anda berkeringat, namun dalam kasus ini Anda mungkin perlu menambahkan beberapa latihan kardiovaskular ke dalam rutinitas jika Anda ingin melihat hasilnya lebih cepat.

Minum banyak Air

Kedengarannya agak aneh, tapi Anda butuh banyak air untuk membersihkan limbah yang tersimpan di dalam tubuh. Sepintas nampaknya cukup kontra produktif, minum air putih untuk menghilangkan air? Tapi semakin banyak air yang Anda konsumsi, kelebihan air dapat didorong keluar untuk memberi tampilan “kering” yang Anda cari. Kami merekomendasikan lima sampai sepuluh liter saat berlatih keras dan pastikan mengkonsumsi multi vitamin untuk mengisi kembali nutrisi yang dibutuhkan ke dalam tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *