Tim BSN Indonesia Kedatangan Anggota Baru Asal Bandung

Jakarta, 5 Desember 2018 – Sportisi Indonesia kembali merangkul seorang atlet men fitness asal Bandung, Nurhaendi dalam tim BSN. Pria yang akrab disapa Rendi telah resmi menandatangai kontrak bersama Sportisi Indonesia pada 15 November 2018 yang lalu.

Rendi terpilih menjadi tim atlet BSN lantaran dianggap kompeten dalam bersaing di ajang-ajang fitness, khususnya di kelas pro. Pria yang pernah menjuarai ajang Batam Open tahun 2017, Nutrabolics Physique Challenge, dan Mesotropin ini pun memiliki misi yang sama dengan Sportisi Indonesia, yakni memberantas adanya suplemen-suplemen palsu yang beredar di kalangan fitness.

“Saya bersedia (bergabung dengan BSN) karena banyak beredar produk-produk suplemen palsu/BM yang harus diberantas khususnya BSN. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk saya.” tuturnya pada Reps-Id.com.

Setelah bergabung dengan tim BSN, Rendi memiliki target untuk memperkenalkan produk-produk Sportisi Indonesia, khususnya produk yang ia gawangi kepada kalangan fitness juga masyarakat. Mengingat produk suplemen-suplemen milik Sportisi memang telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan, lebih spesifiknya dalam membangun otot.

Rendi juga berharap kedepannya kerja sama ini berjalan baik dan para pecinta fitness Indonesia lebih produk berkualitas dan asli seperti BSN dibandingkan dengan brand lainnya. (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.