Tips Posing Miss Bikini Bersama Dia Salamon

Belakangan ini di Indonesia, kejuaraan body contest berkembang begitu pesat. Tak hanya para pria saja yang menunjukan kebolehannya mengemas tubuh ideal. Kaum hawa, baik yang terdiri dari ibu-ibu maupun para generasi muda, turut meramaikan tema kejuaraan body contest yang diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia.

Women Fitness Model adalah istilah kategori yang seringkali digelar di Indonesia. Untuk posingnya, kebanyakan penyelenggara acara menerapkan aturan pose yang mengacu pada kejuaraan dunia. Yang lebih spesifik pada kategori miss figure atau miss physique.

Di Indonesia sendiri, poin yang menjadi bahan pertimbangan penilaian juri adalah estetika tubuh serta performer kontestan dalam mempresentasikan tubuh ideal yang dimilikinya. Namun sering kali estetika tersebut pudar, lantaran pose yang diterapkan layaknya kontestan pria.

Salah satu upaya tepat yang diharapkan adalah memberi sedikit tips untuk belajar bagaimana melakukan teknik posing yang tepat namun tetap menjaga nilai-nilai keindahan seorang wanita. Seperti melakukan posing layaknya miss bikini.

Nahh kali ini Reps-id.com bekerjasama dengan Githa dan Dia Salamon (Team Scitec Nutrition International), akan mengajak Anda para ladies untuk belajar posing ala Miss Bikini. Semoga dengan adanya tips video singkat ini, kejuaraan women fitness akan setara dengan kejuaraan miss bikini di luar negeri sana. Dan tentunya dengan budaya berpakaian ala kita women fitness di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *