Tunjang Seks Dengan Yoga

beach-yoga-spain

Oleh Fikry Hizbullah

Banyak pria menjaga kesehatan penis mereka sebagai cara untuk membuat seks menjadi lebih baik. Tak dapat disangkal bahwa penis yang sehat dapat menentukan kegiatan seksual yang memuaskan.

Namun, fokus pada kesehatan penis saja tidak cukup. Untuk mendapat seks yang lebih baik lagi, seorang pria harus memiliki kesehatan secara menyeluruh. Salah satu cara untuk membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan kesehatan seksual seseorang adalah dengan berlatih yoga.

Yoga adalah latihan yang sangat baik yang dapat membantu melepaskan ketegangan dan stres, pada saat yang sama membantu menjaga darah mengalir ke seluruh tubuh. Berikut ini ada beberapa posisi yoga yang dapat menunjang seks Anda jadi lebih baik:

Cobra

yoga-poses-cobra-pose-bhujangasana

Gerakan Kobra merupakan salah satu pose yang paling populer di yoga dan hampir dipastika masuk dalam kelas yoga dasar. Untuk posisi ini, seseorang telungkup di lantai, dengan tangan disebarkan se-bahu. Kemudian mengangkat batang tubuh dari lantai dan peregangan ke atas. Jika memungkinkan, seorang pria mungkin ingin meregangkan lehernya ke atas juga. Setelah menahan pose 15-30 detik, kembali berbaring. Gerakan ini baik untuk punggung bawah dan lengan (sehingga latihan yang baik untuk Misionaris dan posisi lain), selain itu membantu memperkuat kontrol pernapasan.

Butterfly

yoga-poses-baddha-konasana-cobblers-pose

Duduk di lantai, tekuk lutut sampai telapak kaki kanan dan kiri saling menyentuh kemudian dekatkan ke bagian tengah tubuh. Jaga punggung agar tetap lurus, tekan lutut lebih dekat ke lantai. Ini memberikan peregangan yang baik untuk selangkangan; gerakan ini diyakini di kalangan tantra untuk membuka saluran seksual pada pria.

 

Horse

img_18291

Berdiri dengan lutut terpisah (mirip dengan gerakan squat) , jaga punggung agar tetap lurus dan tidak condong ke depan. Gerakan ini dapat memperkuat kaki dan membantu menyeimbangkan tubuh. Hal ini juga memfokuskan perhatian pada fleksibilitas pinggul, yang sangat penting untuk mengambil andil selama hubungan seksual.

Crescent Moon

Layout 1

Berdiri tegak dengan kaki rapat, lengan lurus di atas kepala kemudian tekuk tubuh ke satu sisi, kembali ke posisi awal dan lakukan yang sama pada sisi lainnya. Crescent Moon membantu Anda menjaga sisi lentur dan memberikan kontribusi untuk fleksibilitas pinggul.

Bridge

fb2f2091ad0352fc27d5f8001a796c85

Gerakan populer lainnya dalam yoga adalah Bridge. Posisi telentang di atas matras, lengan berada di kedua sisi. Tekuk lutut, Angkat  pinggul dan tahan selama 30 detik kemudian kembali ke posisi awal. gerakan ini sangat membantu saat Anda melakukan “woman on top” bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *