Celebrity Fitness dan Fitness First Adakan Online Yoga Fair Saat Ramadhan

Dalam rangka menjalankan program yoga tahunan, namun tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, pelopor kebugaran Indonesia, Celebrity Fitness dan Fitness First menggelar Online Yoga Fair pada 16-17 Mei 2020 yang lalu. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara ini mengusung tema “Mindfullness, Movement, Charity” untuk merayakan pencerahan diri yang bountifull, beautifull, blissfull.

Feni Soemitra selaku Head of Marketing Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia mengatakan, “Yoga adalah latihan yang sempurna di bulan Ramadhan karena olahraga tersebut memberi latihan mental dan eksplorasi fisik yang seimbang. Lewat Yoga Fair kami, masyarakat dapat menikmati berbagai pengalaman yoga di dalam kenyamanan rumah mereka. Kami yakin ini akan memberi motivasi tidak hanya kepada individu yang sedang melewati masa puasa, tetapi juga mereka yang tengah mencari latihan efektif yang bisa di lakukan di rumah.”

Hanya dengan mengakses channel youtube Celebrity Fitness dan Fitness First, para peserta dapat menikmati 12 tema yoga yang menarik, diantaranya Gentle Yoga, Dynamic Flow, Hatha Yoga, Advance Flow dan Detox Yoga. Setiap sesi yoga akan dipandu oleh instruktur yoga dari Celebrity Fitness dan Fitness First.

Tema yoga yang ditampilkan mencerminkan kelas-kelas yoga di klub Celebrity Fitness dan Fitness First, namun intensitasnya telah disesuaikan untuk menjaga tubuh dari kelelahan yang berlebihan. Gerakan yoga lebih berfokus pada peregangan otot, latihan inti dan teknik pernafasan. Tujuannya adalah untuk mencapai pertumbuhan daya tahan fisik dan mental dengan transisi yang mulus.

Menurut Feni, “Berolahraga dengan intensitas yang tepat adalah metode yang sangat penting untuk mencapai hasil latihan yang optimal, terutama untuk para individu yang sedang berpuasa saat ini. Tingkat energi yang seringkali rendah membuat tubuh mudah lelah. Para peserta patut mendapatkan olahraga yang pas, cukup menyegarkan tapi tidak lelah kelewatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *