F45 Sajikan Konsep Segar Dalam Industri Fitness

Sasana kebugaran F45 Senopati hadir menyajikan konsep segar dalam industri fitness. Pasalnya para member tidak dibiarkan pusing latihan apa setiap harinya. Di gym ini para coach dan member berlatih bersama dalam jadwal yang telah ditentukan.

“F45 telah menyediakan program latihan bagi para member, jadi member tidak perlu bingung lagi saat datang ke gym. Di F45 juga menyediakan berbagai macam pola latihan seperti cardio, endurance, agility, weight, pokoknya lengkap disini,” terang Idham owner F45 Senopati, Jakarta, (3/4).

Baru buka selama 3 minggu, Idham mengatakan bahwa respon masyarakat begitu luar biasa terbukti dari registrasi online saja sudah mencapai 800 orang dan yang sudah jadi member ada 100 orang.

“Kita rencana akan buka cabang kedua di Mega Kuningan, mudah-mudahan di Jakarta bisa buka lebih banyak lagi agar semua orang bisa mencoba F45. Untuk range harga mulai dari 200 ribu hingga 16 juta jadi siapapun bisa ikut,” tambah Ia.

Di samping itu, Eric Moss selaku owner F45 Senopati menerangkan bahwa program latihan yang diberikan oleh F45 dapat mengubah cara pandang orang tentang fitness selama ini.

“Ini adalah latihan yang luar biasa, maksud saya F45 dapat mengubah cara dan pola pikir Anda tentang fitness. Selain itu, menurut saya F45 membantu masyarakat Indonesia dalam menurunkan lemak dan menambah massa otot,” ucap Eric Moss.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.