INDONESIA SPORTS EXPO & FORUM (ISEF) 2019 DORONG PERTUMBUHAN PRODUK, INFRASTRUKTUR DAN PRESTASI OLAHRAGA INDONESIA

Untuk keempat kalinya, Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) digelar di Jakarta Convention Center, 21-25 Agustus 2019. ISEF 2019 mengangkat tema “Driving The Sports Business in Digital Era” yang mendorong peningkaan kegiatan keolahragaan dengan peralatan dan perlengkapan olahraga modern yang dirancang dan diproduksi dengan menggunkan dukungan teknologi digital.

Sebaga kelanjutan dari event terdahulu yang dominan dengan ragam infrastruktur keolahragaan, ISEF 2019 menghadirkan produk end-user yang lebih beragam sehingga tersedia lebih banyak pilihan bagi masyarakat untuk mendukung kegiatan olahraga, baik kategori olahraga kelompok atau perorangan.

Lebih dari itu, dengan registrasi gratis, para pengunjung khususnya penggemar sepakbola dapat mengikuti sesi seminar, presenrtasi dan diskusi panel yang digelar mulai hari pertama hingga hari terakhir pameran. Tema yang diangkat pun tidak main-main, seperti “Broadcasting & Media Journalism in Modern Football”, “Football Integrity & VAR Technology”, “Digital Marketing & Fans Engagement” dan topik-topik e-sport yang sangat milenial.

Ragam produk yang ditampilkan sangat bervariasi, mulai dari olahraga outdoor dan indoor serta diving hingga peralatan fitness, pakaian dan aksesoris olahraga. Selama 5 hari pameran, para pengunjung ISEF 2019 dapat berinteraksi langsung dengan exhibitor dan menikmati special promo berbagai produk peralatan dan perlengkapan olahraga yang berlaku khusus selama pameran.

Diselenggarakan oleh PT Expotama Sinergi – Debindo Group, ISEF 2019 diharapkan turut mendorong kesiapan dan persiapan para pegiat olahraga di tingkat individual, sports clubs dan asosiasi keolahragaan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi olahraga di cabang masing-masing, seiring meningkatnya agenda kompetisi dan turnamen olahraga di Indonesia.

Untuk diketahui, penyelenggaraan ISEF 2019 didukuing oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Ikatan Arsitek Indonesia Jakarta (IAI Jakarta), Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI), Perkumpulan Usaha Wisata Selam Indonesia (PUWSI) dan Indonesia Esports Association (IESPA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.