Pentingnya Fitness Bagi Seorang DJ

Jika Anda mendengar profesi DJ atau Disc Jockey tentu tidak terlepas dari dunia malam. Stereotype negatif tentang profesi ini sudah sangat melekat di benak masyarakat Indonesia, namun tidak semua DJ seperti yang Anda pikirkan.

Hal tersebut terbukti saat tim reps-id menemui para finalis DJ Hunt 2018 di Atlantik gym, Sportmall pada senin 30April 2018. Para finalis sedang melakukan latihan bersama demi menjaga kebugaran mereka sebagai DJ

“Sebagai DJ yang selalu hidup di dunia malam tentu seorang DJ harus menyisihkan waktu untuk berolahraga agar tubuh selalu sehat dan agar seimbang juga,” kata Fyan panitia DJ Hunt 2018 kepada reps-id.com, (30/4).

Selain itu, Fyan menambahkan bahwa seorang DJ membutuhkan penampilan yang menarik karena mereka ada dalam dunia entertain yang mengharuskan untuk terlihat baik.

“Fitness sangat berpengaruh bagi seorang DJ karena penampilan akan terlihat lebih bagus. Kadang penampilan sangat penting karena orang melihat dari penampilan terlebih dahulu baru dilihat dari skill, meskipun tidak semuanya begitu. Namun kebanyakan orang-orang melihat dari sisi penampilan,” tambah  Fyan sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *