Putra Temanggung Bawa Pulang Juara di Ajang Asia

Setelah sukses dengan pencapaian prestasi dalam negeri, Fanny Fuadi yang tergabung dalam tim Scitec Indonesia ini berhasil menorehkan namanya di ajang internasional. Pria asal Temanggung ini berhasil menjadi runner up di ajang Men of Steel Malaysia pada 21 Mei 2017 yang lalu.

Fuad mengaku sangat bangga bisa membawa pulang gelar juara dan membawa nama Indonesia ketingkat Asia bertanding dengan atlet asal Malaysia, Myanmar, Brunei Darussalam dan lain-lain. Terlebih lagi ia berhasil mengalahkan musuh terbesarnya, yakni dirinya sendiri.

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih, syukur Alhamdulillah untuk Allah SWT, orang tua, istri tercinta, Scitec Nutrition Indonesia, CCS team atas doa dan support selama ini. Juga kesempatan yang takkan pernah terlupa,” tuturnya.

Tahun sebelumnya Fuad hanya berhasil masuk 12 besar saja. Tapi tahun ini ia berhasil membuktikan eksistensinya di dunia fitness bahwa atlet kebanggaan kota Temanggung ini merupakan atlet yang patut diperhitungkan. Diluar ekspektasi, target yang tadinya bisa masuk 5 besar, melesat hingga berada di posisi kedua.

Setelah mencatatkan namanya dalam ajang bertaraf Asia, Fuad masih memiliki banyak ambisi dalam hal prestasi khususnya di dunia fitness yang digelutinya.

“Target tahun depan ya pastinya bisa lebih dari ini, bisa ikut kejuaraan yang lebih bergensi. Kalau harapan pribadi, semoga atlet-atlet  indonesia bisa lebih banyak lagi yang berprestasi di ajang internasional.”

Fuad juga berharap, pemerintah Indonesia membuat wadah bagi para atlet-atlet body fitness dan men fitness. Karena sekarang ini baru binaraga dan angkat besi saja yang memiliki federasi resmi. Melalui penyelenggaraan event resmi seperti Mr. Indonesia, pemerintah cukup memberikan perhatian bagi atlet-atlet yang ingin berprestasi.

Kesuksesan Fuad di ajang Men of Steel Asia juga tak luput dari sponsor yang menaunginya, yakni Scitec Nutrition.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Scitec Nutrition Indonesia yg memberi kesempatan ke-2 kalinya untuk saya mewakili Indonesia di ajang Men of Steel Asia. Semoga ke depannya Scitec Nutrition Indonesia bisa membina dan memunculkan atlet bertalenta yang bisa memotivasi memberi semangat, serta contoh bagi para fitnes mania untuk selalu membudayakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.” (Ayu)

One thought on “Putra Temanggung Bawa Pulang Juara di Ajang Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *