Celebrity Fitness Buka Klub Baru Untuk Bangun Kembali Antusiasme Masyarakat

Jakarta, 2 Februari 2021 – Hari ini Celebrity Fitness membuka klub baru di Kuningan City Mall dalam upaya membangun kembali antusiasme masyarakat terhadap aktivitas kebugaran setelah pandemi melanda. Ini menjadi tanda optimisme Celebrity Fitness terhadap prospek industri kebugaran di awal tahun 2021.

“Saya sangat senang dapat memperkenalkan klub Kuningan City pada hari ini. Meski terjadi penurunan ekonomi nasional tahun lalu, kami yakin bahwa tingkat ketertarikan terhadap fitnes cukup tinggi, dan karena itu, kami mengambil alih lokasi strategis ini yang sebelumnya menjadi lokasi Jatomi Fitness. Dengan peningkatan penawaran baru yang signifikan seperti paket membership baru dan penerapan protokol kebersihan yang ketat, standar operasi klub Kuningan City yang tinggi dapat menjadi pacuan untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap industri kebugaran.” ucap David Prosser selaku Managing Director Celebrity Fitness Indonesia.

Salah satu benefit yang ditawarkan adalah paket membership My Style, yang memberikan fleksibilitas pada harga, kelas dan fasilitas. Anggota dapat membangun rutinitas olahraga yang optimal dengan memilih latihan yang paling sesuai dengan tujuan fitnes tersendiri. Melalui penawaran ini, anggota hanya membayar untuk akses ke fasilitas yang mereka gunakan dan dengan demikian dapat memaksimalkan nilai membership secara keseluruhan.

Contohnya, anggota dapat memilih Basic Package untuk akses klub umum dimana mereka dapat berlatih secara individu. Anggota juga dapat meningkatkan paket untuk menikmati akses tambahan ke kelas grup fitnes lainnya, seperti kelas olahraga Cycling Peloton, Yoga, HIIT (Pelatihan Interval Intensitas Tinggi). Bagi pecinta fitnes sejati, ada paket membership Unlimited Group Classes dimana anggota dapat menikmati akses ke seluruh kelas olahraga kapan saja.

Pastinya penawaran ini akan membantu anggota lebih fokus menjalankan latihan yang efektif untuk tujuan fitnes mereka, terutama dengan adanya banyak pilihan tema olahraga di klub fitnes berukuran lebih dari 2,000 m2 tersebut.

Baca juga: Etika di gym selama corona.

Salah satu program olahraga yang sudah tidak asing lagi adalah program signature latihan interval berintensitas tinggi Fast Fit yang dapat dinikmati di zona Playground. Dengan perlengkapan alat-alat fitnes terbaru, zona Playground juga menjadi lokasi latihan anggota dengan para Starmaker alias pelatih pribadi dari Celebrity Fitness. Di samping zona Playground, ada juga zona boxing yang digunakan untuk kelas signature latihan olahraga tinju Strike.

Seterusnya, anggota dapat berkunjung ke zona Weight Training (Latihan Beban) dan Cardio Area (Latihan Kardio) untuk melatih kekuatan dan juga stamina tubuh. Di zona ini terdapat sangat banyak jumlah alat squat racks, benches, dumbbells and treadmills di antara lainnya, sehingga anggota dapat puas berlatih tanpa harus terganggu oleh antrian pemakaian alat.

Ruang latihan mengesankan sebesar 317 m2 terletak di Main Studio. Juga merupakan studio gym terbesar di Mega Kuningan, studio tersebut dapat menampung kurang lebih 100 orang untuk berbagai aktivitas olahraga seperti kelas signature dance DNA (Dance ‘N’ Attitude) serta kelas populer lainnya seperti Body Combat, Body Pump, Body Jam, di antara lainnya.

Ada juga studio untuk olahraga bersepeda yaitu Cycling Studio. Dengan fasilitas 32 indoor bike baru dan juga pemandangan indah Mega Kuningan, Cycling Studio siap menyambut anggota yang ingin menikmati kelas Peloton.

Di samping pengalaman fitnes seru yang kaya dengan pilihan, klub baru juga menawarkan protokol kebersihan dan keamanan yang ketat, yang tentunya menjadi prioritas utama pengunjung klub saat ini. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh dan pernyataan kesehatan pengunjung saat masuk ke klub, ke peningkatan frekuensi sanitasi dan penyediaan disinfektan di berbagai lokasi di klub.

Alat olahraga juga ditata dengan jarak yang aman, petunjuk di dinding dan lantai untuk mengingatkan kesadaran jaga jarak antara pengunjung, dan juga penggunaan aplikasi mobile booking untuk menjaga agar kapasitas klub tetap aman. Protokol ini memastikan setiap sudut klub agar selalu bersih dan nyaman.

“Optimisme terhadap industri fitnes tidak hanya terlihat dari komitmen kami untuk meluncurkan mega gym hari ini, tapi juga kesadaran publik atas pentingnya imunitas tubuh untuk menghadapi situasi pandemi ini. Riset ilmiah juga menunjukkan bahwa olahraga yang teratur dapat membuat tubuh menjadi lebih kuat sehingga lebih mampu mencegah faktor risiko seperti diabetes, obesitas, dan penyakit kardiovaskular jika terjadi infeksi virus. Individu yang sehat secara umum jauh lebih tidak rentan terhadap komplikasi.” David jelaskan.

“Pandemi apapun tentunya akan membuat sebagian besar masyarakat khawatir untuk beraktivitas, namun banyak bukti jelas telah menyatakan bahwa gym adalah tempat yang cukup aman untuk dikunjungi.” tutup Prosser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *