Gunakan Steroid Binaraga Ini Alami Gagal Ginjal Stadium 5

Seorang binaraga bernama Bostin Loyd menderita gagal ginjal stadium 5 karena pemakaian steroid dan pola hidup binaraga yang mengharuskan tubuh mengalami dehidrasi.

Penggunaan steroid di dunia binaraga bukanlah sesuatu yang baru. Zat-zat kimia tersebut bekerja membantu tubuh untuk membangun otot lebih cepat, namun dengan efek jangka panjang yang sangat berbahaya. Selain itu zat ini dianggap ilegal sehingga penggunaannya menjadi hal yang tabu.

Bostin Loyd adalah salah satu binaragawan yang secara terang-terangan menggunakan steroid untuk meningkatkan kinerja tubuh membangun otot. Ia cukup jujur untuk menceritakan pengalamannya menggunakan obat-obatan meski menimbulkan pro dan kontra. Pria ini bahkan menjuluki dirinya sebagai “Juice Daddy”.

Namun dalam postingan Instagram terbarunya, Bostin Loyd membagikan link podcast-nya yang berjudul “Non Fraudulent Bodybuilding Podcast”. Dalam podcast ini ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menderita gagal ginjal stadium 5 sejak Oktober 2020 lalu.

Penyebabnya kemungkinan besar adalah karena gaya hidup seorang binaragawan yang membutuhkan zat-zat kimia berbahaya dan juga usaha mengeringkan otot yang membuatnya dehidrasi.

Baca juga: 16 efek samping steroid.

Penelitian mengenai bahaya penggunaan steroid terhadap ginjal memang telah lama ada. Namun Bostin Loyd yang telah mengalami efek samping dari obat-obatan tersebut mengaku tidak menyesalinya.

Ia berharap segala sesuatu yang terjadi pada dirinya bisa menjadi pelajaran untuk mereka yang akan dan sudah menggunakan steroid agar mulai berhenti membahayakan tubuhnya sendiri.

Dalam postingannya Bostin Loyd menjelaskan bagaimana dia mencoba melawan penyakit gagal ginjalnya dengan menyesuaikan tingkat kreatininnya. Ia juga berhenti mengonsumsi obat-obatan yang membuat kondisi ginjalnya semakin buruk.

“Episode paling pertama dari “Non Fraudulent Bodybuilding Podcast”. Saya membahas secara mendalam tentang masalah kesehatan saya. Sejak mengetahui bahwa saya menderita gagal ginjal stadium 5 pada akhir Oktober, fokus dan pembelajaran saya telah berubah menjadi bagaimana saya dapat memulihkan fungsi ginjal saya. Jika saya dapat pulih dari ini, itu akan menjadi keajaiban dan saya akan menjelaskan secara rinci perawatan saya, seperti peptida pemulihan, glutathione, sel induk, dll. Ketertarikan saya telah meningkat pesat.

Ketika saya masih muda, saya sering berpikir bahwa saya tidak terkalahkan, dan satu-satunya ketakutan saya dalam binaraga (gagal ginjal) telah menjadi kenyataan. Saya melakukan ini pada diri sendiri dengan eksperimen bodoh, dan akhirnya semua terjadi pada saya. Apakah saya menyesali sesuatu? Sama sekali tidak, tetapi saya akan terus belajar dari kesalahan saya dan berharap untuk menyebarkan berita dan bermanfaat bagi orang-orang dalam jangka panjang dalam hal umur panjang.

Saya ingin berterima kasih kepada Real-peptides, Amino Asylum, dan Iasuperpharma yang telah memberikan saya suplemen yang telah terbukti dan teruji untuk membuat saya sehat kembali. Benci semua yang kamu inginkan, tetapi saya memimpikannya, menjalaninya, dan sekarang mengalaminya, dan saya tidak akan berharap ini terjadi bahkan pada musuh terburuk saya.”

(Ayu/berbagai sumber)

One thought on “Gunakan Steroid Binaraga Ini Alami Gagal Ginjal Stadium 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *