HOME SWEAT HOME Menghadirkan 10 Jam Kelas Maraton Fitnes Online

Senin, 21 September 2020 – Luncurnya platform fitnes online di Indonesia baru-baru ini telah membawa energi baru bagi kegiatan berolahraga di rumah selama masa PSBB Covid-19, dan hari ini, para pecinta fitnes mempunyai satu alasan lagi untuk bersenyum karena adanya perayaan acara maraton fitnes berskala global Les Mills World United yang diadakan lewat online.

Digelar oleh operator fitnes terbesar di Indonesia Celebrity Fitness dan Fitness First lewat platform onlinenya Home Sweat Home, acara selama 10 jam tersebut merupakan seruan untuk masyarakat untuk lebih bersemangat berolahraga di rumah.

Baca juga: Kekurangan dan kelebihan berolahraga di dalam dan di luar rumah

Home Sweat Home adalah solusi tepat bagi berbagai pecinta olahraga yang telah mulai berolahraga di rumah karena tidak dapat berkunjung ke gym atau berolahraga di luar selama masa PSBB. Dengan menawarkan bimbingan olahraga lewat gerakan fitnes yang asyik, irama musik yang seru dan bimbingan instruktur yang tepat, kami mendorong antusiasme masyarakat untuk terus hidup sehat. Sekitar seribu tiga ratus orang telah mendaftarkan diri sebelum acara hari ini dimulai, dah dilihat dari respon hari ini, kami percaya jumlah tersebut akan terus meningkat kedepannya.” ucap Triesca Arisandy, Head of Fitness dari Celebrity Fitness and Fitness First.

Cocok untuk semua usia, acara hari ini memicu semangat bukan hanya dari pecinta fitnes yang sudah sering berolahraga di klub fitnes setempat, tapi juga pemula yang tingkat kebugarannya belum optimal.

Program dance seperti Sh’Bam (tema dance sederhana berintensitas tinggi yang digabung dengan sesi pemulihan otot), Body Jam (tema dance berbasis olahraga kardio), dan Barre (latihan balet untuk pengencangan otot) semuanya dikarakterkan dengan gerakan-gerakan yang mudah diikuti dan juga nuansa musik seru dari lagu-lagu moderen.

Adapun nuansa seru lainnya yang dapat dinikmati dari berbagai kelas martial arts seperti Body Combat (kardio seni bela diri campuran), Body Pump (latihan kekuatan), serta Body Attack (latihan atletik dan pengondisian otot). Peserta dapat melatih dengan gerakan berlari, menendang, menerjang, melingkar, melompat, dan berbagai gerakan lainnya yang dapat membantu membangun kekuatan inti kelincahan dan daya tahan tubuh.

Untuk olahraga dengan tempo yang lebih lambat, peserta dapat mengikuti kelas Body Balance. Kelas yang berbasis olahraga yoga, Body Balance menawarkan perpaduan harmonis antara latihan latihan postur dan keseimbangan otot, yang bisa membantu meningkatkan fleksibilitas otot.

Triesca menambahkan, “Lewat bimbingan instruktur kami yang siap memandu perjalanan fitness Anda dengan Home Sweat Home, Anda tidak hanya dapat menikmati acara fitnes maraton seperti hari ini tapi juga kelas fitnes lainnya seperti kelas signature dance kami DNA (Dance ‘N’ Attitude) serta latihan intensitas tinggi seperti Fast Fit dan Playground diantara lainnya. Mari bersama-sama kita mulai berolahraga dan gaya hidup sehat untuk membangun imunitas tubuh yang optimal.

Home Sweat Home dapat diakses lewat online di bit.ly/hshliveclass. Ada 22 kelas LIVE yang ditawarkan setiap minggu di mana peserta dapat berinteraksi langsung dengan instruktur untuk saran latihan dan juga pola struktur diet sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *